Follow Us

Persahabatan Elma Theana dan Venna Melinda Terancam Retak

Seto Ajinugroho - Kamis, 03 Maret 2022 | 06:13
Ferry Irawan dan Venna Melinda bersama Athalla
Instagram/@athallanaufal7

Ferry Irawan dan Venna Melinda bersama Athalla

Sosok.ID - Elma Theana batal jadi WO Venna Melinda.

Venna Melinda sendiri akan menikah dalam waktu dekat ini.

Tapi beberapa vendor mundur dari acara pernikahan Venna Melinda.

Soal persahabatan Elma dan Venna yang disinyalir retak, Ferry Irawan menjelaskan haal ini.

Baca Juga: Alam Bawah Sadarnya Berbicara, Mayang Blak-blakan Ungkap Perasaan Soal Tersaingi oleh Sosok Fuji: Dia Lebih Cantik

"Oh harus, harus berhubungan baik. Saya dan Venna bukan orang yang suka memutus tali silaturahmi. Kita sangat senang dan kita sangat menjunjung tinggi silaturahmi," kata Ferry Irawan dikutip dari TribunJatim.com.

"Apapun itu kita harus tetap mengapresiasi Madina (nama WO Elma Theana). Mengapresiasi kinerja Madina. Apakah lanjut atau tidak lanjut itu normal. Kita melanjutkan hubungan kerja atau sesuatu kita normal. Jadi saya juga selalu bilang sama abi (Ferry Irawan) bahwa Elma sama Dian kita harus apresiasi apapun itu," tambah Venna Melinda.

"Nah, kalau di luar beritanya gimana kita nggak mau pikirin. Madina selalu bilang sama kita, kita baik-baik aja. Ya kita baik-baik aja, nggak ada masalah. Untuk personal atau secara agreement profesional kita tetap menghargai, mengapresiasi," tegas Venna Melinda.

Baca Juga: Mendadak Lupa Ingatan, Maia Estianty Tiba-tiba Amnesia Saat Ditanya Soal Sosok Mulan Jameela: Enggak Kenal Gue!

"Kalau dari mereka ingin membuatkan jadwal ya kita ikutin Madina. Ya kita segala sesuatunya lebih terbuka saja, face to face (bertatap muka). Kalau kita diundang masalah RAB ya kita akan hadir. Kan memang kemarin terakhir dari pihak Madina mengundang tapi belum ada kabar lagi," kata Venna Melinda.

Ia sendiri masih menunggu kabar dari WO Elma Theana untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

Baca Juga: Anak Steno Ricardo Jadi Korban, Kesalahan Fatal Susi Saat Masih Jadi Baby Sitter Terungkap, Mawar AFI Meradang: Sakit Banget

"Intinya kita tidak pernah menutup silaturahmi terhadap masalah, masalah yang kita selesaikan. Seharusnya baiknya secara langsung disampaikan ke kita. Kalau memang ketemu kita, masih ada kan nomor WhatsApp saya, silakan tinggal diatur aja. Dari kemarin juga kan sudah janjian sih, tapi belum ada kabar. Kan kita harus meninggalkan kabar, kita harus menunggu dia. Tapi kita nggak bisa ngatur waktunya Madina ya," terang Venna Melinda. (*)

Baca Juga: Tak Bahagia Usai Nikah dengan Steno Ricardo? Curhatan Galau Diduga dari Susi Mantan Baby Sitter Mawar AFI Gegerkan Jagad Maya

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest