Follow Us

Raul Lemos Tak Bakal Mampu Menyaingi, Krisdayanti Ungkap Satu Hal yang Hanya Bisa Didapat Saat Jadi Istri Anang Hermansyah

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 26 Februari 2022 | 19:47
Krisdayanti ungkap hal yang hanya bisa ia dapat selama jadi istri Anang Hermansyah tapi tak pernah ia peroleh selama menikah dengan Raul Lemos.
Kolase Instagram/ananghijau dan Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti ungkap hal yang hanya bisa ia dapat selama jadi istri Anang Hermansyah tapi tak pernah ia peroleh selama menikah dengan Raul Lemos.

Sosok.ID - Krisdayanti mengungkap hal yang ia dapatkan selama menjadi istri Anang Hermansyah tapi tidak ia peroleh selama menikah dengan Raul Lemos.

Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti memang pernah berumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Kabarnya, rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti hancur pada 2009 silam karena kehadiran orang ketiga.

Orang ketiga yang dimaksud adalah Raul Lemos.

Baca Juga: Pipi Krisdayanti Basah Air Mata, Pengakuan Raul Lemos soal Atta Halilintar Bikin Ibu Aurel Hermansyah Ngelus Dada Lega: Sayang Sekali Dia

Kabarnya Krisdayanti dan Raul Lemos telah menjalin hubungan terlarang sejak KD masih berstatus sebagai istri Anang Hermansyah.

Terlepas dari masa lalu yang kurang baik itu, Krisdayanti kini telah bahagia menjalani kehidupannya sebagai istri Raul Lemos sejak menikah pada 2011 silam.

Namun, mendadak ibunda Aurel Hermansyah ini mengungkap fakta tak terduga soal masa-masa pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

KD menyebut ada satu hal yang ia dapat selama jadi istri Anang Hermansyah tapi tak ia peroleh selama menikah dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Raul Lemos Akui Atta Halilintar Menantu Kesayangan, Krisdayanti Beberkan Alasan Suami Sangat Perhatian Aurel dan Pasangan

Blak-blakan, KD bahkan menyebut hal tersebut sebagai pencapaian terbesar dalam hidupnya.

Source : Suar.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest