Follow Us

Kantongi Bukti, Inilah Bunyi Pesan Dugaan Perselingkuhan Kalina Ocktaranny dan Sosok Pria Berinisial RM, Pihak Vicky Prasetyo Tegas: Taubat!

Rifka Amalia - Jumat, 25 Februari 2022 | 19:24
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Sosok.ID - Ucapan Vicky Prasetyo mengenai dugaan perselingkuhan Kalina Ocktaranny saat masih menjadi istrinya, agaknya bukan cuma bualan semata.

Pria yang kerap menjuluki dirinya sendiri sebagai gladiator cinta itu membongkar isi percakapan Kalina Ocktaranny dengan pria muda yang dia maksudkan.

Diketahui, Vicky Prasetyo sebelumnya berkoar bahwa Kalina Ocktarannny telah main belakang dengan berondong bernama Ricky Miraza.

Ia bahkan menyebut Kalina dan Ricky melakukan video call asusila.

Baca Juga: 'Sebutin Biar Orang Tahu Kita Kaya', Segini Besaran Uang Kondangan Ivan Gunawan untuk Sosok Adik Ayu Ting Ting, Marah Disebut Cuma Rp 5 Juta

“Terus kan sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan pria itu,” kata Vicky Prasetyo, Selasa (22/2/2022), dilansir dari Grid.ID.

Bukan itu saja, Vicky juga mengatakan bahwa Ricky dan Kalina yang saat itu masih menjadi istrinya, menginap bersama di sebuah hotel.

“Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel dari nama dia sendiri,” pungkas Vicky Prasetyo.

Terbaru, Vicky Prasetyo ditemani kuasa hukumnya membeberkan isi percakapan mesra Kalina Ocktaranny dengan pria tersebut.

Baca Juga: Malu Vicky Prasetyo Bongkar Dugaan Video Asusila, Kalina Ocktaranny Mengemis Maaf Azka: Sebagai Ibu Saya Malu

Hal itu disampaikan kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Nasution melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Kamis (24/2//2022).

Razman mengatakan, Kalina Ockatranny dan Ricky Miraza menginap di salah satu hotel di Jakarta.

Source : Grid.ID, Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest