Follow Us

Mawar AFI Pikirkan Nasib Anak-anaknya

Seto Ajinugroho - Selasa, 22 Februari 2022 | 20:57
Arti Nama Mawar AFI
Instagram @mysamawar

Arti Nama Mawar AFI

Sosok.ID - Mawar AFI mendadak viral.

Mawar AFI viral lantaran sang suami berselingkuh dengan Baby Sitter anaknya.

Jelas Mawar AFI langsung naik pitam melihat hal ini.

Kini Mawar AFI lebih memilih memikirkan nasib anak-anaknya ketimbang sang suami yang tak jelas kelakuannya.

Baca Juga: 'Itu Udah Lama', Al Ghazali Beberkan Sendiri Kebenaran Nikah Siri dengan Sosok Alyssa Daguise, Ini yang Terjadi!

"Wah.. Semakin Rame yahTerima kasih banyak untuk semua teman2 yg mention dan tag saya, jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar2 mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas?

InshaaAllah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Diddy’nya..Dan saya juga ingin berterima kasih kepada teman2 Media atas perhatiannya.

Akan tetapi sy memohon maaf saat ini saya belum bisa dan belum siap untuk memberikan statement apapun, dikarenakan saya ingin fokus quality time bersama anak2, bahagia nya kondisi psikis nya, itu yg jadi concern utama saya sekarang.

Baca Juga: Gegerkan Jagad Media Sosial, Sosok Artis Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ini Ngaku Suaminya Diserobot Mantan Baby Sitter-nya

Saya sendiri sepertinya adalah orang yg terakhir mengetahui pernikahan tsb (betul2 last minute)Saya belum dapat konfirmasi dr yg bersangkutan, he’s still unreachable.Saya meminta keikhlasan doa dari semua om, tante dan kakak2 online.

Agar anak2 sy (juga saya) diberikan kesehatan yang baik, rejeki yg berkah dan bahagia lahir bathin. Apa yg terjadi Qadarullah, dari lubuk hati sy yg terdalam.

Saya menitipkan ayah anak2 sy kepada teteh usi, semoga rumah tangga nya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiinn," tulis Mawar di IG Stories.

Source : Instagram

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest