Follow Us

Sosok Ini Prediksi Ada Kesialan Bakal Menimpa Doddy Sudrajat

Seto Ajinugroho - Kamis, 17 Februari 2022 | 09:13
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Youtube Intens Investigasi

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sosok.ID - Doddy Sudrajat bisa kena sial bila memindah makam Vanessa Angel.

Seperti diketahui bila Doddy Sudrajat ingin memindah makam Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat akan memindah makam anaknya itu ke TPU Karet Bivak.

Denny Darko kemudian memperingatkan agar Doddy tak melakukan hal demikian.

Baca Juga: Bukan Asal Pilih, Ternyata Ini Arti Nama Dorce Gamalama Hingga Buat Sang Presenter Ngetop Sampai Akhir Hayat!

“Sedang diupayakan (pemindahan makam Vanessa Angel). tapi kalau memang ini diupayakan, saya lihat kemungkinannya ini 60 atau 70 persen jadi,” kata Denny Darko, dikutip unggahan channel YouTube Denny Darko pada 16 Februari 2022.

“Alam ini akan menunjukkan ketidaksetujuannya. catat kata-kata saya! entah nanti tiba-tiba macet, turun hujan deras sekali, atau akan terjadi sesuatu yang saya bilang ini kesulitan saat itu dilakukan, dan itu semua adalah petunjuk,” ujar Denny Darko lagi menjelaskan.

“Tapi kita harus sebaiknya melihat tanda. dan tanda ini termasuk dari netizen yang melawan. harusnya kita cukup bijak untuk stop melakukan ini tadi. jika tidak, maka mungkin tandanya akan berupa alam yang akan menunjukkan. tunggu tanggal mainnya!” ujarnya lagi menjelaskan.

Baca Juga: Cucunya Dapat Donasi Rumah, Doddy Sudrajat Disebut Minta Jatah Hingga Buat Netizen Marah, Hal Ini Jadi Bukti!

Sedangkan Doddy memang berniat memindahkan makam namun jangan sampai ada polemik.

"Sebenarnya Daddy (Doddy) enggak mau berpolemik dalam masalah makam karena kan ini makam lagi rame ya, ya biarlah. Daddy enggak mau jawab dulu, mohon maaf, jangan sampai menjadi polemik dan gaduh," kata Doddy dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Daripda Bikin Sakit Hati, Istri Sah Pilih Jual Suaminya ke Pelakor Rp 200 Ribu, Lalu Gunakan Uangnya untuk Ini

"Sekali lagi kalau masalah makam Daddy enggak mau jawab itu ya, pokoknya masalah makam jangan sampai dibesar-besarkan," tegasnya. (*)

Baca Juga: 'Saya Sudah Tua Tidak Takut Dipenjara' Ayah Mertua Semringah Puas Usai Bunuh sang Menantu, Ngaku Sakit Hati Putrinya Diselingkuhi

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest