Follow Us

Duduk Sebelahan, BCL Kepergok Bisikan Sesuatu ke Ariel NOAH di Panggung X Factor, Fans Heboh: Gesture Nggak Bisa Bohong

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 15 Februari 2022 | 18:54
ariel noah dan bcl
gridfame

ariel noah dan bcl

Sosok.ID - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari yang kini didapuk menjadi juri X Factor Indonesia kerap kali mencuri perhatian.

Sejak beberapa waktu belakangan, Ariel NOAH dan BCL memang kerap djodoh-jodohkan.

Terlebih keduanya yang sama-sama masih sendiri, tak sedikit yang mengharap Ariel NOAH dan BCL bisa berjodoh.

Interaksi kedaunya yang kerap tersorot di panggung X Factor Indonesia pun semakin membuat keduanya gencar direstui bersama.

Baca Juga: Lama Dipendam, Atta Halilintar Bongkar Sempat Goyah, Hampir Tak Jadi Pinang Aurel padahal Keduanya Sudah Tunangan: Aku Batal Nikah

Tak jarang kedekatan keduanya yang berhasil terekam pun membuat para fans heboh dan semakin mengharap keduanya bisa menjalin hubungan asmara.

Seperti yang baru-baru ini terekam kala BCL dan Ariel NOAH kembali kompak mengenakan baju pink atau merah muda di hari valentine.

Ariel mengenakan kaos pink soft yang dibalut oleh jaket levis sementara BCL mengenakan gaun merah muda panjang yang ditutupi oleh mantel bulu.

Selain mengenakan baju yang senada, interaksi keduanya pun menjadi sorotan.

Baca Juga: Gosipnya Pernah Gagal Menangkan Hati Maia Estianty, Sosok Pembalap Tampan Ini Malah Mujur Dapat Istri Aktris Cantik yang Lebih Muda 14 Tahun

Pasalnya, saat BCL terekam berbisik di belakang panggung ternyata juga turut terekam.

Dalam video berdurasi beberapa detik yang diunggah akun instagram fanbase @arielbcl2022, (15/2/2022), itu tampak BCL mendekati telinga Ariel NOAH untuk mengatakan sesuatu.

Source : style.tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest