Follow Us

Makam Vanessa Angel Ditutup, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Tak Terima dengan Aksi Sosok Penjaga Makam: Anda Punya Kapasitas Apa?

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 14 Februari 2022 | 13:46
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Instagram/@vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Sosok.ID - Djamaludin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat buka suara terkait aksi penjaga makam Vanessa Angel.

Seperti yang diketahui, belakangan wacana pemindahan makam Vanessa Angel yang akan dilakukan Doddy Sudrajat kembali membuat geger.

Pihak Doddy Sudrajat dikabarkan akan memindahkan makam Vanessa Angel usai acara 100 hari peringatan meninggalnya almarhumah.

Tepat saat peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel yang jatuh pada Sabtu (12/2/2022) kemarin, sejumlah massa dari sebuah ormas tampak menggelar aksi damai di Taman Makam Islam Malaka.

Baca Juga: Padahal Cegah Diobrak-abrik, Doddy Sudrajat Kesal Pengurus TPU Gembok Makam Vanessa Angel: Urusan Mereka Apa?

Aksi massa di makam Vanessa Angel itu digelar sebagai aksi damai agar Doddy Sudrajat membatalkan niatnya memindahkan makam sang putri.

Buntut dari akasi yang membuat geger tersebut, penjaga Taman Makam Islam Malaka akhirnya menutup makam Vanessa Angel.

Terkait hal itu, Djamal sungguh menyayangkan aksi sang penjaga makam dan masyarakat.

Melansir dari TribunStyle.com, hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Intens Investigasi, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga: Dapat Backingan Masyarakat Se-Indonesia, Faisal Termotivasi Halangi Doddy Sudrajat Wujudkan Pemindahan Makam Vanessa Angel

Dengan tegas, kuasa hukum Doddy Sudrajat ini meminta penjaga makam untuk tak ikut campur.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest