Follow Us

Puluhan Masyarakat Sambangi Kuburan Mendemo Doddy Sudrajat yang Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Faisal: Terima Kasih!

Rifka Amalia - Minggu, 13 Februari 2022 | 09:46
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Youtube Intens Investigasi

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sosok.ID - Rencana pemindahan makam mendiang Vanessa Angel, telah memantik reaksi keras bukan hanya dari keluarga Faisal namun juga dari masyarakat.

Bertepatan dengan peringatan 100 hari kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sekelompok ormas melakukan aski damai untuk menolak wacana tersebut.

Sekira 15 hingga 20 orang atau mungkin lebih, datang menyambangi area pemakaman, membawa spanduk penolakan atas rencana Doddy Sudrajat.

Dilansir dari Tribun Seleb, demo itu dilakukan oleh anggota Ormas Barisan Ksatria Nusantara (Ormas BKN) DKI Jakarta pada Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga: Perkara Sebungkus Es Krim, Seorang Pria Tewas di Tangan sang Pacar, Puluhan Warga Jadi Saksi Mata Aksi Pembunuhan

Dalam kesempatan itu pula, Ormas BKN yang berada di luar pagar turut melakukan aksi doa bersama untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Melalui YouTube Intens Investigasi, salah seorang peserta aksi diduga pemimpin ormas mengaku akan mengajak pihak berwajib demi mencegah rencana Doddy Sudrajat.

"Kami menolak adanya pembongkaran makam untuk saudari Vanessa Angel," seru pemimpin aksi damai tersebut.

"Kami akan menuntut kepada instansi kepolisian dan pemda setempat untuk sama-sama mengawal agar tidak terjadi pemindahan makam," tambah dia.

Baca Juga: Ivan Fadilla Komentari Ferry Irawan

Menanggapi perhatian masyarakat, Haji Faisal selaku ayah Bibi Andriansyah mengaku ikut tersentuh.

Aksi itu semakin menyadarkan Faisal bahwa usahanya mempertahankan makam Vanessa Angel tidaklah salah.

Source : Grid.ID, Tribun Seleb

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest