Follow Us

Kaget Pundaknya Ditepuk Rizky Billar, Rizki DA Mesra dengan Suami Mantan Pacarnya, Begini Reaksi Lesti Kejora yang Saksikan Depan Mata!

Rifka Amalia - Jumat, 11 Februari 2022 | 17:03
Lesti Kejora, Rizki DA dan Rizky Billar.
Instagram @da2_rizki123 / @rizkybillar

Lesti Kejora, Rizki DA dan Rizky Billar.

Sosok.ID - Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, dibuat terkejut dengan interaksi idolanya dengan Rizki DA.

Baru-baru ini, Rizky Billar dan Rizki DA tampak akrab satu sama lain dan membagikan kebersamaan mereka di sosial media.

Melalui Instagramnya, Rikzi DA sempat mengunggah potret bersama grup futsalnya, yang mana ia dan Rizky Billar ada di sana.

Bukan itu saja, Ridho DA juga membagikan potret bersama Rizky Billar yang tampak merangkul pundaknya dan pundak Rizki DA.

Baca Juga: 'Saya Punya Otak!' Kalina Ocktaranny Kuliti Borok Vicky Prasetyo Dusel-Dusel di Dada Wanita Lain, Aib Rumah Tangga Terkuak?

Mereka juga saling bertukar komentar satu sama lain. Sementara netizen selama ini menduga hubungan Rizki DA dan Rizky Billar tidak akur.

Melalui YouTube Rizky Billar, Rabu (10/2/2022), ayah Muhammad leslar Al Fatih Billar itu tampak menghampiri mantan kekasih Lesti Kejora terlebih dulu.

Selepas bermain futsal, ia mendatangi Rizki DA dan menepuk pundaknya.

Tak ayal, mantan suami Nadya Mustika Rahayu menunjukkan wajah terkejut. Sementara pertemuan itu sendiri disaksikan langsung oleh Lesti Kejora.

Baca Juga: Terkuak Tabiat Luna Maya Sengit dan Benci pada Sosok Penyanyi yang Dekat dengan Ariel NOAH, Berujung Minta Maaf

Dikutip dari TribunWow.com, Lesti Kejora pada kesempatan itu datang mengantar suaminya yang bermain futsal dengan komunitas Kajian Musyawarah.

Rizki DA dan Ridho DA juga hadir di kesempatan yang sama.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest