Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Mertua Irwansyah Sampai Berlinang Air Mata Saat Lihat Kondisi Rumah Tangga Zaskia Sungkar, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 10 Februari 2022 | 21:01
Bak Petir di Siang Bolong, Mertua Irwansyah Sampai Berlinang Air Mata Saat Lihat Kondisi Rumah Tangga Zaskia Sungkar, Ada Apa?
Kolase YouTube The Sngkars dan Instagram

Bak Petir di Siang Bolong, Mertua Irwansyah Sampai Berlinang Air Mata Saat Lihat Kondisi Rumah Tangga Zaskia Sungkar, Ada Apa?

Sosok.ID - Pasangan artis, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjadi salah satu pasangan selebriti yang diketahui adem ayem dalam menjalani biduk rumah tangga.Diketahui, sosok Irwansyah resmi menikah dengan Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011 lalu.Meski telah menikah, tak serta merta kebahagiaan langsung melanda Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Hal itu tak lain karena usai menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus menunggu waktu lama untuk bisa menimang momongan.

Meski selama beberapa tahun harus memendam kesedihan, namun akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai putra pertama pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Tangisnya Pecah, Sekalipun Ingin, Sosok Zaskia Sungkar Tak Lagi Bisa Hamil, Tuba Falopinya Sudah Hilang, Irwansyah: Sayang, Maaf ya...Melasir dari laman kompas.com, putra laki-laki pertama Zaskia dan Irwansyah lahir pada hari Selasa (30/3/2021). Saat lahir, bayi Zaskia sungkar diketahui memiliki berat 3,4 kg dan tinggi 51 cm itu lahir melalui operasi caesar. Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah kemudian diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.Perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk memiliki momongan pun terbilang cukup sulit.Bahkan, Fanny Bauty pun sempat mengungkapkan kekhawatiran soal rumah tangga putri dan menantunya karena tak kunjung memiliki momongan di masa lalu.

Baca Juga: Innalillahi, Sosok Ukkasya Anak Zaskia Sungkar Derita Penyakit yang Sama dengan Irwansyah: Qadarullah

Melansir dari laman GridHot.ID, lewat kanal YouTube The Sungkar Family, Senin (25/2/2019), Fanny Bauty mengungkapkan suatu permohonan kepada Irwansyah.

Sembari menangis, Fanny nampak mengutarakan perasaanya terhadap sang menantu.Sambil memandang ke arah Irwansyah, Fanny merasa takut jika Zaskia nantinya akan ditinggal lantaran belum memiliki keturunan saat itu."Ya kadang-kadang, ya itulah kan Zaskia belum punya anak, jangan ditinggalkan, mama takut itu," ujar Fanny Bauty seperti dikutip Gridhot.ID.

Ada satu ketakutan Fanny Bauty, Zaskia Sungkar ditinggal Irwansyah.
YouTube The Sungkar Family

Ada satu ketakutan Fanny Bauty, Zaskia Sungkar ditinggal Irwansyah.

Suasana ruangan pun menjadi sendu, terdengar suara Zaskia mencoba menenangkan ibunya dari balik kamera.

Baca Juga: Pilu Hati Zaskia Sungkar, Ukkasya Positif Covid-19, Istri Irwansyah Ungkap Kondisi Anak Semata Wayang: Panas Tinggi"Oh karena itu mama nanya mulu," jawab Irwansyah.Seolah berusaha menyembunyikan air mata, Fanny menyarankan sang menantu untuk program hamil."Ya programlah, dari kemarin mama lihat Youtube yang 7 tahun 8 tahun tapi belum bisa (punya anak) makannya mama sharing ke Zaskia, pengan banget punya cucu dari Kia," sarannya.

"Makanya usahanya lebih keras lagi," imbuh Fanny Bauty.meski melalui penantian yang cukup panjang, kini Fanny Bauty sudah bahagia bisa menimang cucu dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Baca Juga: Nama Acha Septriasa Diseret, Cekcok Rumah Tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar Berlangsung Panjang: Gak Beres!

Bahkan, rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun adem ayem tak pernah diterpa gosip miring.(*)

Baca Juga: Irwansyah Mau Main Sinetron Lagi, Namun Syarat yang Diajukan Bikin Sutradara Nyerah, Zaskia Sungkar: Yang Make Irwan juga Pusing

Source : GridHot.ID, YouTube, GridPop.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest