Follow Us

Belum Sah Jadi Suami, Ferry Irawan Nekat Minta Uang Venna Melinda, Athalla Naufal Sampai Turun Tangan? Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 09 Februari 2022 | 18:41
Potret kedekatan Ferry Irawan dengan Athalla Naufal
Instagram @ferryirawanofficial

Potret kedekatan Ferry Irawan dengan Athalla Naufal

Sosok.ID - Pasangan artis yang menanti hari bahagia, Ferry Irawan dan Venna Melinda kini memang makin sering jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, meski baru seumur jagung menjalin hubungan asmara, Ferry Irawan dan Venna Melinda memutuskan untuk segera menikah.

Persiapan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan pun disebut telah mencapai 100 persen tinggal menunggu tanggal yang sudah ditentukan.

Namun baru-baru ini, tabiat Ferry Irawan justru terbongkar di hadapan anak kedua Venna Melinda.

Bagaimana tidak? Ferry Irawan disebut secara diam-diam minta uang pada Venna Melinda hingga membuat Athalla Naufal turun tangan.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Menikah, Ferry Irawan Ngaku Heran Dengan Tabiat Venna Melinda Soal Keuangan: Abi Pasti Pusing

Tak sampai di situ saja, Athalla Naufal disebut sampai syok saat tahu Ferry Irawan harus meminta uang pada Venna Melinda.

Adik Verrell Bramasta pun dapati fakta mengejutkan mengenai hubungan asmara antara ibundanya dengan calon ayah sambungnya tersebut.

Meski di tengah kebahagiaan yang melanda Ferry Irawan dan Venna Melinda jelang pernikahan, Athalla Naufal justru menyoroti tingkah ibundanya tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi, jelang pernikahan baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan jadi sorotan bahkan dari masa lalu hingga keuangan masing-masing sampai dikuliti.

Belum lama ini, terkuak fakta mengejutkan soal finansial Ferry Irawan yang membuat Athalla Naufal syok.

Baca Juga: Biaya Resepsi Miliaran, Venna Melinda Syok Diberi Jatah Budget Seserahan Rp 5 Juta dari Ferry Irawan: Segitu Doang?

Source : Grid.ID, Tribun Seleb, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest