Follow Us

Tabiat Ayus Dikuliti Saat Campakkan Ririe Fairus Demi Sosok yang Disebut Nissa Sabyan Buat Geram Keluarga: Yang Kurang Apa Sih?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 09 Februari 2022 | 14:37
Tabiat Ayus Dikuliti Saat Campakkan Ririe Fairus Demi Sosok yang Disebut  Nissa Sabyan Buat Geram Keluarga: Yang Kurang Apa Sih?
Kolase Instagram dan Youtube

Tabiat Ayus Dikuliti Saat Campakkan Ririe Fairus Demi Sosok yang Disebut Nissa Sabyan Buat Geram Keluarga: Yang Kurang Apa Sih?

Sosok.ID - Perceraian hingga kisah cinta segitiga membuat sosok Ririe Fairus, Ayus, dan Nissa Sabyan sempat jadi sorotan publik.

Sudah bukan rahasia lagi, biduk rumah tangga yang dibangun oleh Ririe Fairus dan Ayus Sabyan harus berakhir dengan perceraian.

Lebih mengejutkan lagi perceraian itu disebut-sebut karena adanya orang ketiga, atau perselingkuhan di antara Ayus dan Ririe Fairus.

Tak sampai di situ saja, bahkan sosok Ayus sampai digosipkan berselingkuh dengan Nissa Sabyan usai kabar perceraiannya mencuat.

Gugatan cerai memang dilayangkan oleh Ririe Fairus, namun rupanya Ririe Fairus sempat mati-matian berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Beneran Kepincut, Ayus Sabyan Susah Musnahkan Cintanya untuk Nissa Sabyan, Keluarga Gerah, 'Kayak Orang Sakit'

Diketahui ternyata Ririe Fairus sempat mencoba untuk memperbaiki diri agar Ayus kembali ke pelukannya dan bisa meninggalkan Nissa Sabyan.

Mengutip dari GridFame, sosok adik Ayus Sabyan juga menceritakan masa-masa sulit pernikahan kakaknya tersebut.

Wanita yang akrab disapa Nova ini menuturkan bagaimana perjuangan Ririe Fairus mempertahankan rumah tangganya.

Bahkan kepada Feni Rose, Nova juga menjelaskan bahwa Ririe Fairus sudah sempat menegur Nissa Sabyan secara baik-baik.

Sayangnya, itikad baik itu tak gayung bersambut, Nissa Sabyan tetap nekat menjalin hubungan asmara dengan suami orang.

Baca Juga: Cinta Rumit Ririe Fairus dan Ayus yang Kedatangan Nissa Sabyan

Source : Suar.id, YouTube, GridFame.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest