Follow Us

Faisal Minta Maaf pada Vanessa Angel, Pasrah Doddy Sudrajat Getol Akan Pindahkan Makam Menantunya: Saya Tidak Punya Kekuatan untuk Mempertahankan

Rina Wahyuhidayati - Senin, 07 Februari 2022 | 12:52
Faisal memberikan tanggapan soal pemindahan makam Vanessa Angel
Kolase foto instagram.com/@dodysoedrajat_1 & @h_faisal__69

Faisal memberikan tanggapan soal pemindahan makam Vanessa Angel

Sosok.ID - Sejak awal tidak setuju dengan rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel, Faisal kini hanya bisa pasrah.

Doddy Sudrajat dikehatui tetap keukeuh pada niatnya memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel yang dimakamkan bersebelahan dengan Bibi Andriansyah.

Sementara Faisal tak setuju dengan rencana tersebut karena baginya, sang menantu sudah tenang.

Tak peduli dengan izin dari Faisal, Doddy tetap mengusahakan agar jasad anaknya bisa dipindahkan ke tempat yang ia inginkan.

Baca Juga: Ngaku Sudah Putus, Thariq Halilintar Mati Kutu Ketangkap Basah Fuji Saat Berduaan dengan Sosok Mantan, Aurel Hermansyah: Namanya Jatah Mantan

Terkait hal itu, Faisal mengaku sudah pasrah.

"Saya sudah bilang bahwa Saya sangat tidak setuju untuk pemindahan makam. Inilah bukan menurut Saya sesuatu yang harus dilakukan, urgent untuk dilakukan," kata Faisal dilansir via TribunnewsBogor.com dalam tayangan seleb oncam news, Sabtu (5/2/2022).

Bagi Faisal yang terpenting baginya kini Bibi dan Vanessa kini sudah tenang dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Menurtnya dari pada konflik soal pemindahan makam, pihaknya dan Doddy harusnya kini mementingkan urusan Gala.

Baca Juga: Berat, Dokter Belum Berani Izinkan Aurel Hermansyah Lahiran Lebih Cepat, Kondisi Paru-paru sang Bayi Jadi Perhatian, Ada Apa?

"Saya menganggap anak dan menantu saya sudah tenang dan tidak ada permasalahan lagi. Hanya Kita mendoakan agar mereka berdua mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkap Faisal.

Tak bisa berbuat banyak, Faisal hanya bisa menghela napas saat tahu Doddy Sudrajat sudah mendapatkan izin pemindahan makam.

Source : bogor.tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest