Follow Us

Ria Ricis Diperingatkan Soal Orang Ketiga, Sosok Chika Dihujat karena Sering Ada di Tengah Sang YouTuber dan Teuku Ryan: Keseringan di Rumah Icis

Rina Wahyuhidayati - Senin, 07 Februari 2022 | 10:46
Chika Chandrika karaoke bareng Teuku Ryan dan Ria Ricis
dok. instagram

Chika Chandrika karaoke bareng Teuku Ryan dan Ria Ricis

Sosok.ID - Keberadaan selebgram Chandrika Chika yang terus nempel kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan membuat netizen was-was.

Pasalnya, keberadaan Chika dianggap sudah tak wajar karena keseringan main di rumah Ria Ricis dan Teuku Ryan dan jalan bareng pasangan tersebut.

Chika pun kerap berfoto bersama pasangan yang menikah 12 November 2021 itu.

Alhasil, banyak netizen mengkhawatirkan kalau Chika akan menjadi duri dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Baca Juga: Irwansyah Mau Main Sinetron Lagi, Namun Syarat yang Diajukan Bikin Sutradara Nyerah, Zaskia Sungkar: Yang Make Irwan juga Pusing

Terkait isu ini, Chika akhirnye memberi klarifikasi.

Ia merasa sudah dianggap adik oleh Ria Ricis dan nyaman berteman dengan sang YouTuber.

Menurutnya, Ria Ricis adalah sosok yang baik dan tidak sombong, begitu pun dengan Teuku Ryan yang menurutnya mudah diajak bergaul.

"Mungkin aku orangnya suka ceria aja, sama Kak Icis sama-sama ceria. Jadi mungkin Kak Icis nyaman sama aku," ujarnya, dikutip via TribunnewsBogor.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (6/2/2022).

Baca Juga: Ngadu ke Atta Halilintar, Fuji Beberkan saat Pergoki Thariq Halilintar Jalan dengan Mantan sampai Tengah Malam: Masalahnya Ngaku Sudah Putus

"Dan aku nyaman sama Kak Icis karena Kak Icis orangnya baik, nggak sombong, nggak ada-apa juga," katanya.

Sementara itu, terkait tudingan dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Chika merasa tidak melakukannya.

Source : bogor.tribunnews.com, YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest