Follow Us

Niat 'Kembalikan' Aurel ke Orangtuanya saat Putus Dulu, Atta Halilintar Tekankan Soal Tanggung Jawab, Venna Melinda: Baru Ini Ada yang Begini

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 06 Februari 2022 | 16:24
Atta sempat ingin pisah dengan Aurel
instagram

Atta sempat ingin pisah dengan Aurel

Sosok.ID - Sebelum akhirnya menikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menjadi pusat perhatian sejak masa pacaran.

Meski dari luar terlihat selalu romantis, nyatanya hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga dipenuhi lika-liku.

Jarang mengumbar masalah ke publik, keduanya ternyata sempat putus.

Mengenang masa-masa itu, Atta Halilintar menyebut jika ia sampai merasa ingin 'mengembalikan' Aurel ke Anang Hermansyah dan Asahnty.

Baca Juga: Jelas-jelas Lagi di Rumah Fuji, Thariq Halilintar Sengaja Menghindar dari Sosok Faisal? Atta Halilintar Heran: Enggak Mau Ketemu?

Memang hanya pacaran dan belum menikah, namun Atta merasa bertanggung jawab dan tak ingin terkesan membuang Aurel begitu saja.

Sikap Atta tersebut sontak membuat Venna Melinda kagum.

"Rasa hati aja sih, kaya ya selama berjalannya hubungan juga kita baik-baik," terang Atta Halilintar dalam video yang diunggah di YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (2/2/2022).

"Tadinya aku juga mau ketemu karena aku mau bertanggung jawab sama orang tuanya. Istilahnya kita udah sempat ada hubungan aku harus kembaliin lagi ke orang tuanya," tambahnya.

Baca Juga: Sayangnya Ditolak, Rencana Ferry Irawan Nafkahi Anak Venna Melinda Dimentahkan, Verrell Bramasta: Gak Usah

Niatan Atta itu membuat Venna Melinda merasa heran karena saat itu Atta Halilintar belom menikah.

"Kan belom nikah," ujar Venna Melinda.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest