Follow Us

Julukannya Sultan, Nyatanya Sosok Raffi Ahmad Dihantui Gunungan Cicilan, Bukannya Semangat Kerja malah Begini Akhirnya: Gue Pengen Hidup Santai

Rifka Amalia - Jumat, 04 Februari 2022 | 19:25
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Presenter Raffi Ahmad, dan istrinya Nagita Slavina, dikenal sebagai sepasang suami istri dengan julukan Sultan Andara.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan yang tinggal di perumahan Andara ini memiliki harta yang berlimpah.

Salah satu bukti kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah bahwa mereka menyiapkan 6 hektar tanah untuk membangun kebun binatang Rans Carnaval City Zoo dan Rans Prestige Sportstainment di atas.

Melalui acara Groundbreaking Rans Caranaval City Zoo, Jumat (17/12/2021), Raffi Ahmad menyampaikan bahwa kebun binatang itu ia bangun untuk kedua anaknya.

Baca Juga: Kirain Sahabat Dekat, Anak Iis Dahlia Heran Tak Diundang ke Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, malah Dinda Hauw yang Datang

"Pembangunan Rans Carnaval City Zoo ini adalah hadiah dari saya dan Nagita untuk kelahiran Rayyanza Malik Ahmad dan juga untuk Rafathar," ujar Raffi dalam acara tersebut, dikutip dari Tribun Seleb.

"Kami punya semangat untuk keluarga memiliki tempat yang fun dan enak buat keluarga lah," jelas dia.

Kendati kekayaannya sangat melimpah, namun siapa sangka, Raffi Ahmad mengatakan dia memiliki banyak cicilan yang membuatnya lelah.

Padahal niatnya, suami Nagita Slavina sengaja memiliki banyak cicilan demi memacunya agar bekerja lebih keras.

Baca Juga: 'Mau Dendam Sama Saya Mikir Dulu!' Sosok Peramal Kondang Murka Difitnah, Ancam Kuliti Borok Musuh Lewat Penglihatannya

Dikutip dari Grid.ID, Jumat (4/2/2022), Raffi Ahmad meneritakan bahwa ia kerap menyicil barang sejak sebelum menikahi Nagita Slavina.

Bahkan ketika itu, cicilannya bisa mencapai lebih dari satu miliar dalam sebulan.

Source : Grid.ID, Tribun Seleb

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest