Follow Us

Aurel Hermansyah Terancam Tak Bisa Lahiran Lebih Cepat, Istri Atta Halilintar Terkejut Saat Sambangi Dokter Kandungan Baru-baru Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 03 Februari 2022 | 16:59
Aurel Hermansyah Terancam Tak Bisa Lahiran Lebih Cepat, Istri Atta Halilintar Terkejut Saat Sambangi Dokter Kandungan Baru-baru Ini!
Instagram/ @aureli.hermansyah

Aurel Hermansyah Terancam Tak Bisa Lahiran Lebih Cepat, Istri Atta Halilintar Terkejut Saat Sambangi Dokter Kandungan Baru-baru Ini!

Sosok.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kini tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Saat ini Aurel Hermansyah telah memasuki bulan-bulan terakhir kehamilannya, serta menunggu tanggal kelahiran.Lantaran tinggal menunggu hari kelahiran, Aurel Hermansyah pun kini rajin check up ke dokter kandungan untuk mengatahui kondisi calon buah hatinya.Tetapi kabar mengejutkan terkati kandungan Aurel Hermansyah justru terungkap setelah ia mengunjungi doker kandungan.Hal itu karena permintaan Aurel Hermansyah untuk bisa dipercepat kelahiran anaknya langsung dibantah mentah-mentah oleh sang dokter.Belum lama ini Aurel Hermansyah kedapatan datangi dokter kandungan untuk rutin memeriksakan kandungannya.

Baca Juga: Diberi Pilihan untuk Kerja pada Aurel yang Sudah Menikah, Sosok ART Keluarga Hermansyah Ini Langsung Menolak: Maaf, Enggak

Aurel mengaku lebih berhati-hati pada kehamilannya kali ini, pasalnya ia sempat alami keguguran sebelumnya.

Kini jelang lahiran, Aurel Hermansyah nampak kembali memeriksakan kandungannya.Namun kali ini ada yang berbeda, Aurel tak ditemani Atta Halilintar melainkan sang ibu sambung, Ashanty.Usai pemeriksaan, Ashanty dan Aurel mengaku sangat lega, karena janin dalam kandungannya kini dalam kondisi yang sangat baik."Alhamdulillah, hasilnya baik," ujar Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube AH."Karena sudah semakin dekat (hari melahirkan) jadi semakin berkala pemeriksaannya," lanjutnya.

Baca Juga: 'Dia Tidak Punya Ilmu Pesantren!', Gus Miftah Komentari Rencana Atta Halilintar Bangun Pondok, Singgung Salah Pilih Orang

Sayangnya, persalinan Aurel Hermansyah justru harus ditunda beberapa Minggu.Padahal Aurel Hermansyah sendiri ingin segera bertemu putrinya."Kalau dari Aurel sudah pengin lahiran saja segera," ujar Atta.

Namun dokter menyarankan Aurel untuk menundanya beberapa minggu.Pasalnya sang dokter takut paru-paru baby AH belum matang.

Baca Juga: Daripada Kenapa-kenapa, Lesti Kejora Cari Dukungan Ashanty, Chat Aurel Hermansyah Bocor ke Ibu Sambung: Jangan Dibalas"Cuma kata dokter harus nunggu untuk paru-parunya lebih matang.""Jadi kita tunggu beberapa minggu lagi," lanjut Atta Halilintar.Dilansir dari pemberitaan kompas.com sebelumnya, Aurel Hermansyah berencana akan melahirkan pada bulan Februari 2022.Berbagai hal sudah dipersiapkan Aurel maupun Atta untuk menyambut anak pertama mereka. Salah satunya, mempersiapkan kamar bayi.

Baca Juga: Ashanty Sampai Turun Tangan Peringatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Jelang Kelahiran Anak Aurel Hermansyah, Ada Apa?

“Itu kemarin udah sempat nyari perlengkapan. Kamar (untuk baby) juga on the way. Jadi pas Februari baby-nya lahir, Insya Allah udah ada sih kamarnya,” ujar Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/12/2021).Tak hanya kamar, Aurel maupun Atta sudah menyiapkan beberapa perlengkapan untuk bayi pertamanya itu.

Namun, Aurel Hermansyah lebih fokus membeli perlengkapan yang benar-benar memang dibutuhkan bayinya saat ini. “Kemarin sempat kita mau belanjan brand gitu kan lucu ya. Cuma neneknya bilang 'sayang loh baby cepat besar, mendingan kalau ada kado itu aja yang dipakai',” ucap Aurel.(*)

Baca Juga: Lesti Kejora Adukan Chat dari Aurel Hermansyah ke Ashanty, Istri Anang Minta Ibu Baby L Abaikan: Jangan Dibalas

Source : YouTube, GridPop.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest