Follow Us

Jatuh Hati Pada Janda 58 Tahun, Sosok Remaja Ini Sampai Nekat Palsukan Tanda Tangan Orang Tua Demi Bisa Menikahi Sang Kekasih

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 03 Februari 2022 | 14:21
pernikahan pria 19 tahun dengan janda 58 tahun
tribunnews.com

pernikahan pria 19 tahun dengan janda 58 tahun

Sosok.ID - Bak peribahasa cinta itu buta, mungkin itu yang bisa tergambar pada perilaku pemuda berusia 19 tahun yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Meski terpaut usia 39 tahun dengan kekasihnya yang berstatus janda, sosok remaja asal Pati ini tak mempermasalahkan hal itu.

Bahkan keduanya baru saja resmi menjadi pasangan suami istri hingga membuat geger warga kampung.

Bagaimana tidak membuat geger, mempelai pria ternyata masih berusia 19 tahun, sedangkan calon istrinya adalah janda berusia 58 tahun.

Selain itu, pernikahan pasangan asal Pati, Jawa Tengah ini juga terdapat kontroversi saat melangsungkan acara ijab kabul.

Baca Juga: Mempelai Wanita Tampar Kakak Ipar di Hadapan Tamu saat Acara Berlangsung, Reaksi Mertua Membuat Suasana Kacau: Ipar Tidak Tahu Diri

Hal itu diketahui setelah sang remaja pria tersebut nekat memalsukan tanda tangan orang tuanya demi bisa menikahi sang kekasih.

Diketahui tepat di hari pernikahan, anak dari mempelai wanita sampai menggeruduk KUA Kecamatan Tayu, Pati, Jawa Tengah.

Bukan tanpa alasan, kedatangan anak-anak dari mempelai wanita tersebut adalah untuk meminta pernikahan ibundanya dibatalkan.

Karena tak ada restu dari anak-anak mempelai wanita, tak ayal, pernikahan antara kedua pasangan sejoli ini pun batal dilaksanakan.

Momen menghebohkan remaja pria menikahi janda ini terjadi di Kecamatan Tayu, Margoyoso, Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga: Tiba-tiba Tinggalkan Acara Pernikahannya, Sosok Penganti Pria Ini Bikin Heboh Ternyata Gegara Ulah Calon Mertua yang Rubah Hal Ini

Source : Facebook, Tribun Jateng

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest