Follow Us

Enggan Dendam, Ririe Fairus Akui Sudah Maafkan Ayus, Reaksinya Beda saat Disodori Foto Nissa Sabyan, Paula Verhoeven: Diuwel-uwel Enggak Papa

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 02 Februari 2022 | 17:58
Nissa, Ayus Sabyan, dan Ririe Fairus
Kolase Gridhot.ID/youtube.com

Nissa, Ayus Sabyan, dan Ririe Fairus

Sosok.ID - Hancurnya rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sempat menyita perhatian publik.

Pasalnya, pernikahan Ayus dan Ririe Fairus hancur karena kehadiran orang ketiga yang tak lain adalah sang vokalis, Nissa Sabyan.

Bahkan dulu hubungan Ririe Fairus dengan Nissa Sabyan begitu akrab.

Kini dikhianati dua orang yang begitu dekat dengannya, begini reaksi Ririe Fairus saat melihat foto Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Bukan Kaya Settingan Hingga Diakui Punya Harta Rp 1 Triliun, Tabiat Raffi Ahmad Terbongkar Saat Ajak Nagita Slavina Lakukan Hal Ini!

Momen ini terjadi saat Ririe Fairus menjadi bintang tamu di kanal YouTube Baim Palua dilansir (2/2/2022).

Saat melihat foto pertama yang memperlihatkan Ayus Sabyan, Ririe Fairus mengutarakan bagaimana perasaannya pada mantan suami.

Bagi Ririe Farius, sampai kapan pun Ayus Sabyan merupakan ayah dari anak-anaknya.

Oleh karena itu, Ririe Farius sudah memaafkan semua kelakuan Ayus Sabyan.

Baca Juga: Ditangkap Tangan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Tak Bisa Berkelit, sang Biduan Temukan Bukti Foto Artis Ini di Dompetnya: Pantas

"Ya, memaafkanlah pasti," ucap Ririe Fairus.

"Ya, karena sampai kapanpun, akan ketemu terus kan ya. Walaupun nantinya udah berbeda situasi, tapi akan memaafkan," ungkap Ririre Fairus.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest