Follow Us

Denny Darko Ramal Konflik Faisal dan Doddy Sudrajat Bakal Lama

Seto Ajinugroho - Selasa, 01 Februari 2022 | 09:13
Faisal sakit hati dengan ulah Doddy Sudrajat.
Tribunnews

Faisal sakit hati dengan ulah Doddy Sudrajat.

Sosok.ID - Doddy Sudrajat masih doyan ribut dengan Faisal.

Bahkan keributan Doddy Sudrajat dengan besannya itu diramal akan lama.

Masalah Doddy Sudrajat disebut lama oleh Denny Darko.

"Saya lihat bahwa hubungan antar besan ini gak akan semakin baik," kata Denny Darko, yang dikutip dari tayangan kanal YouTube Denny Darko, Senin, 31 Januari 2022.

Baca Juga: Bak Gali Kubur Sendiri, Sosok Nassar Ungkap Pernah Berhubungan Ranjang Dengan Nenek Berusia 78 Tahun, Begini Kisahnya!

"Kalau pun terlihat membaik karena mediasi, sebenarnya ini akan semakin merenggang. Apalagi jika ternyata keinginan pemindahan makam ini tetap dieksekusi," ujarnya.

"Kalau saya lihat dari kartu Two Of Swords, maka ini akan menjadi satu hal yang dipertanyakan sampai kapan pun juga," kata Denny Darko.

"Satu hal yang akan sangat disesalkan, jika ternyata makam ini dipindahkan. Memang akan menimbulkan kegaduhan, dan hal ini sepertinya akan lebih lama lagi," tuturnya.

Baca Juga: Buat Video Panas Saat Masih Jadi Istri Gading Marten, Gisel Kini Menyesal Lepas Mantan Suami Usai Ditolak Keluarga Gading?

Tapi Denny berharap agar Doddy damai saja dengan Faisal.

"Harapan saya bahwa Pak Doddy dan Pak Faisal akan berdamai saat Lebaran nanti sepertinya hanya sebuah hal yang tidak akan tercapai dan mustahil terjadi," tutur Denny Darko.

Baca Juga: Sempat Dicap Sebagai Artis Seksi Hingga Gagal Berumahtangga 6 Kali, Sosok Selebitis Ini Diidap Penyakit Ganas, Perubahannya Jadi Sorotan!

"Tapi saya tetap berharap di mana mereka berdua berpelukan dan tidak akan berselisih tentang suatu pendapat yang mereka berikan," kata Denny Darko. (*)

Baca Juga: Ramalannya Disebut Jarang Meleset, Sosok Ini Ungkap Rizki DA Ceraikan Nadya Mustika Karena Menikah Gegara Nafsu?

Source : YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest