Follow Us

Makin Banyak yang Ingin Jatuhkan Keluarganya, Faisal Ketawa Akta Kelahiran Gala Sky Digugat Sosok Ini: Semuanya Kok Dilaporin

Rifka Amalia - Sabtu, 29 Januari 2022 | 18:49
Haji Faisal
youtube

Haji Faisal

Sosok.ID - Haji Faisal sangat heran dengan banyaknya orang yang berusaha menggugat dan melaporkan keluarganya.

Apalagi kini muncul sosok yang bahkan ingin menggugat akta kelahiran Gala Sky Andriansyah.

Ironisnya, sosk yang ingin menggugat bahkan tak kenal dekat dengan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sontak hal itu memunculkan tanda tanya di benak Haji Faisal.

Baca Juga: Dulu Disayang-sayang Kini Aibnya Diumbar, Kalina Ocktaranny Gembar-gembor Soal Vicky Prasetyo: Dia Kasih Saya Apa?

Dilansir dari TribunWow.com, dia adalah pedangdut Tiara Marleen, yang mendadak muncul dan meragukan keaslian akta kelahiran Gala Sky Andriansyah.

Aksi Tiara Marleen telah memantik emosi sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka, sehingga ia melaporkan pedangdut itu ke kepolisian.

Sementara itu, Haji Faisal yang saat ini juga tengah berpolemik dengan Doddy Sudrajat memutuskan untuk tidak melaporkan perbuatan Tiara Marleen.

Namun demikian, dia sangat mendukung Emma Waroka.

Baca Juga: Air Matanya Sudah Diujung, Faisal Menahan Tangis Saat Fuji Mendadak Beri Uang Rp 100 Juta: Peluk Saya, 'Pa Sudah Bayar Rumah?'

"Saya mendukung laporan yang dibuat Mbak Emma."

"Jadi kalau saya dibutuhkan untuk sesuatu hal, saya siap," ujar Faisal, dilansir Sosok.ID dari YouTube Star Story via TribunWow.com, Sabtu (29/1/2022).

Source : TribunWow

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest