Follow Us

Bak Tak Tahu Diri, Pihak Doddy Sudrajat Minta Ketua Komnas PA Diganti, Diduga 'Dendam' gegara Berbalik Bela Faisal, Arist Sirait Beri Reaksi Keras!

Rifka Amalia - Senin, 24 Januari 2022 | 20:41
Arist Merdeka Sirait heran dengan Doddy Sudrajat dan pengacaranya.
youtube

Arist Merdeka Sirait heran dengan Doddy Sudrajat dan pengacaranya.

Sosok.ID - Belum lama ini Doddy Sudrajat melaporkan besannya, Faisal kepada Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA).

Doddy menuding keluarga Faisal melakukan eksploitasi terhadap cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Menindaklanjuti aduan tersebut, Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait lantas mengunjungi kediaman Faisal beberapa waktu lalu.

Arist melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Gala Sky dan menyimpulkan bahwa bocah berusia 2 tahun itu bahagia berada di lingkungan keluarga Faisal.

Baca Juga: Reaksi Lenggogeni Faruk dan Suami Soal Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji Akhirnya Terkuak, Adik Atta: Sudah Coba Ngobrol

Diberitakan Sosok.ID sebelumnya, Arist juga menentang keras wacana tes DNA yang disampaikan Doddy Sudrajat.

Arist menegaskan bahwa Gala Sky tidak pernah meminta untuk dilahirkan, sehingga sangat tidak elok melakukan tes DNA kepada bocah yang bahkan saat ini yatim piatu.

Menurut Arist, kebahagiaan dan masa depan anak kecil itu adalah yang utama.

Tetapi pihak Doddy Sudrajat malah memberikan statement mengejutkan hingga meminta agar jabatan Komnas PA tidak dipegang oleh Arist Merdeka Sirait.

Baca Juga: Padahal Videonya Ada, Sudah Diguyur Ratusan Juta dari Sosok Megawati dan Jokowi Tapi Masih Merasa Kurang, Dorce Ogah Disebut Meminta-minta: Saya Dikasih!

Dikutip dari TribunWow.com, Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait menyebut bahwa pihak Doddy Sudrajat, disampaikan oleh pengacaranya Djamaludin Koedoeboen meminta agar ia melepaskan jabatannya.

Arist tentu sangat menyayangkan sikap tersebut.

Source : TribunWow, Sosok.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest