Follow Us

Anaknya Padahal Baru Saja Lahir, Lesti Kejora Langsung Beri Peringatan Rizky Billar Untuk Larang Putranya Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 23 Januari 2022 | 16:56
Anaknya Padahal Baru Saja Lahir, Lesti Kejora Langsung Beri Peringatan Rizky Billar Untuk Larang Putranya Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?
Instagram/@rizkybillar

Anaknya Padahal Baru Saja Lahir, Lesti Kejora Langsung Beri Peringatan Rizky Billar Untuk Larang Putranya Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

Sosok.ID - Karier Lesti Kejora melejit usai dirinya mengikuti salah satu ajang pencarian penyanyi dangdut di salah satu stasiun TV.Bahkan karier keartisan sang biduan dangdut tersebut sudah dijalaninya jauh sebelum bertemu dengan Rizky Billar.Melansir dari Tribunnewswiki.com pada Minggu (23/1/2022), karier Lesti Kejora dimulai pada tahun 2014 saat untuk pertama kali tampil di layar televisi.Lebih mengejutkan lagi, Lesti Kejora kala itu langsung menjadi juara pertama ajang pencarian penyanyi dangdut tersebut.Selangkah demi selangkah kehidupan Lesti Kejora yang awalnya begitu sederhana pun langsung berubah drastis usai namanya melambung.

Baca Juga: Begitu Nyelekit, Ucapan Inul Daratista pada Lesti Kejora Ternyata Meninggalkan Luka Membekas, Istri Rizky Billar: SakitlahSelain menjadi penyanyi dangdut, Lesti Kejora juga diketahui sempat melebarkan sayap ke dunia akting.Sejumlah judul FTV di stasiun TV swasta pernah dibintangi oleh Lesti Kejora di awal kariernya sebagai artis.Untuk urusan tarik suara, bakat Lesti Kejora sudah tidak usah diragukan lagi terbukti dengan beberapa penghargaan yang ia dapatkan.

Ibunda Baby L ini pun pernah mendapatkan penghargaan AMI sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut terbaik pada 2017 lalu.Kendati kariernya di dunia dangdut membawanya ke kesuksesan seperti saat ini, nyatanya Lesti tak ingin sang putra menjadi penyanyi.

Baca Juga: Jahitan Masih Belum Kering, Nagita Slavina Langsung Hela Napas, Lesti Kejora Mendadak Tanyakan Hal Ini Soal Rayyanza

Ya, dikutip dari TribunWow.com pada Minggu (23/1/2022), hal itu terungkap dari perbincangan Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Shireen Sungkar."Kalau anak lo jadi penyanyi boleh?" tanya Shireen Sungkar.Awalnya Lesti mengaku mempersilakan Baby L untuk mengikuti jejaknya jika memang memiliki suara yang bagus.Meski sang putra memiliki kesempatan menjadi penyanyi seperti dirinya, Lesti Kejora justru enggan Baby L terjun ke dunia hiburan.Bahkan hal itu dipelajari dari sang suami, Rizky Billar yang pernah memaksakan diri untuk bernyanyi meski tahu suaranya tak begitu bagus.

Baca Juga: Baby L Tak Boleh Kalah Saing dari Rayyanza, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bela-belain Melobi ke Sosok Bos TV, Masa Depan Terjamin

"Kalau dia dikasih bakat suaranya bagus ya silakan," jawabnya."Segala sesuatu yang dipaksakan entar kayak bapaknya," lanjutnya.

Kendati begitu, Lesti mengakui bahwa dirinya kelak tak bisa memaksakan keinginan anaknya.Berandai-andai jika sang putra memang tak memiliki bakat bernyanyi namun tetap ingin terjun ke dunia tarik suara, Lesti mengaku akan mengusahakan dengan berbagai cara."Zaman sekarang akan banyak teknologi yang bagus, paling enggak les, diarahin saja," jelasnya.

Baca Juga: Kayak Orang Sombong, Jawaban Rizky Billar di Telepon Diadukan Teuku Wisnu ke Lesti Kejora, sang Aktor: Gak Gitu Bang

Tetapi demikian, Lesti Kejora berharap anak pertamanya yang memiliki nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu tidak berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air."Cuma kalau bisa, dedek sih enggak pengin terjun ke dunia entertain," kata dia."Cuma gimana anaknya saja, yang penting anaknya baik dan sholeh," sambungnya.

(*)

Baca Juga: Jangan Sampai Senasib dengan Rizky Billar, Atta Halilintar Diwanti-wanti Lesti Kejora, Kudu Siapkan Ini Jauh-jauh Hari Sebelum Aurel Hermansyah Melahirkan

Source : TribunWow, YouTube, Tribun Wiki

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest