Follow Us

Firdaus Oiwobo Klaim Gala Sky Bukan Cucu Faisal

Seto Ajinugroho - Jumat, 21 Januari 2022 | 07:13
LSM KPK laporkan Atta Halilintar di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). Terlihat di dalamnya Ketua LSM KPK Firdaus Oiwobo.
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA

LSM KPK laporkan Atta Halilintar di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). Terlihat di dalamnya Ketua LSM KPK Firdaus Oiwobo.

Sosok.ID - Nama Firdaus Oiwobo malah jadi akrab di telinga netizen.

Firdaus Oiwobo ialah pengacara yang pernah mengaku sebagai paman Nadya Arifta.

Kini Firdaus Oiwobo mengklaim bahwa ayah kandung Gala Sky masih hidup.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu, buktikan tes DNA. DNA-nya dites. Kalau memang DNA-nya benar, ya sudah berarti cucu kamu. Kamu boleh menang di pengadilan," tutur Firdaus Oiwobo.

Baca Juga: Disebut Pemarah Oleh Pihak Doddy Sudrajat, Ketua Komnas PA Beri Tanggapan Nylekit Pada Besan Haji Faisal: Berhenti Konyol

Pengacara Kim Hawt, Mirwansyah, menjelaskan apa yang diinginkan Firdaus ini keterlaluan.

"Yang seru lagi nih katanya Gala itu ada yang punya, bapaknya ada makanya perlu di tes DNA," ucap pengacara Kim Hawt, dikutip dari Instagram @insta_julid pada Rabu (19/1/2022).

"Gila nih orang almarhum-almarhumah sudah meninggal, anak kandung bahkan disebut anak halu dan anak durhaka," sambungnya.

Baca Juga: Makanya Ngebet Cerai, Kalina Ocktaranny Harus Telan Pil Pahit Saat Hanya Diberi Uang Belanja Oleh Vicky Prasetyo Segini Sampai Tuai Komentar Dari Ussy!

Kemudian soal ayah kandung Gala masih hidup jelas Mirwansyah menantangnya.

"Ada bapaknya (Gala) sebelum Bibi. Kenapa baru nongol? Karena ada aset?" balasnya dengan menohok.

Baca Juga: Nasib Apes Menjanda 2 Kali, Sosok Celine Evangelista Gegerkan Publik Saat Akui Hilang Keperawanan Belasan Tahun Hingga Soal Lahirkan Anak Pertama: yang Penting Ada Duit

Firdaus belum menanggapi apa yang disampaikan Mirwansyah ini.*

Baca Juga: Sebelum Ivan Gunawan, Ternyata Sosok Pria Ini Telah Kantongi Restu Orang Tua Ayu Ting Ting Tapi Urung Nikahi Sang Biduan Dangdut, Ada Apa?

Source : Grid Fame

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest