Follow Us

Amarahnya Meledak, Sosok Kalina Ocktaranny Muak dengan Drama Vicky Prasetyo yang Sok-sokan Ogah Cerai: Jangan Bawa Ibu Kandung Saya!

Rifka Amalia - Kamis, 20 Januari 2022 | 20:17
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube/Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, semakin ditunjukkan di muka publik.

Vicky dan Kalina bahkan memiliki klaim yang berbeda soal perceraian.

Kalina menyebut dirinya telah bercerai dari Vicky, sementara Vicky Prasetyo menyebut belum pernah menjatuhkan talak pada Kalina Ocktaranny.

Melalui sosial media Instagramnya, Kalina menegaskan bahwa Vicky sudah pernah menjatuhkan talak kepadanya.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Bapak Tiri Bilqis, Perangai Seenak Jidat Ivan Gunawan Justru Buat Anak Ayu Ting Ting Ketakutan

Hal itu tepatnya terjadi pada November 2021 lalu.

Kalina Ocktaranny juga tak senang dengan Vicky yang membawa-bawa ibundanya seolah berpura-pura berusaha memperbaiki hubungan.

Sebab kesabaran Kalina sudah habis. Dia selama ini telah berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya namun merasa tak berhasil.

"Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri! Karena saya tidak pernah bawa ibu anda dalam permasalahan kita!," tulis Kalina, dilansir via Grid.ID, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: 3 Bulan Peluru Bersarang di Badannya, Wanita Ini Tak Sadar jadi Korban Penembakan saat Hadiri Pesta Pernikahan Teman

"Talak pernah keluar, dan terjadi di bulan November 2021."

"Saya yang mencoba untuk mempertahankan! Jika alasan untuk mempertahankan karena ibu saya, kemana alasan itu di bulan November?"

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest