Follow Us

Singgung Soal Mempermainkan, Rizki DA Akhirnya Bongkar Penyebab Rumah Tangganya dengan Sosok Nadya Mustika Kandas: Pertentangan

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 20 Januari 2022 | 13:42
Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA
Kolase TikTok Nadyamustikaofficial dan Instagram @da2_rizki123

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA

Sosok.ID - Selama ini memilih diam, Rizki DA akhirnya buka suara perihal penyebab rumah tangganya dengan Nadya Mustika berkahir perceraian.

Diberitakan sebelumnya, Rizki DA benar-benar menggugat cerai Nadya Mustika di penghujung 2021, hanya beberapa bulan usai keduanya rujuk.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah resmi bercerai di Pengadilan Bandung, Jawa Barat pada Kamis (9/12/2021).

Bukan tak berusaha mempertahankan, bahkan Iis Dahlia sampai turun tanggan mencoba untuk menengahi permasalahan di antara Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga: Tak Ada Nyali, Rencanakan Ajak Pergi Gala Lagi, Doddy Sudrajat Kembali Minta Didampingi Pengcara Datangi Faisal: Minggu Ini Kita Coba Lagi

Iis Dahlia yang diketahui merupakan ibu angkat Rizki DA telah beberapa mencoba melakukan mediasi kepada kedua pihak, namun tak membuahkan hasil.

"Benar dan itu bukan sekali dua kali dan beberapa kali sih," kata Rizki DA dalam kanal YouTube Trans Tv Official, (18/1/2022).

Rizki DA awalnya hanya menyebut ada banyak alasan yang membuatnya dan Nadya Mustika Rahayu berpisah.

"Pasti banyak sih ya, karena memang kita yang jalanin dan apapun itu yang kita jalanin kita yang ngerasain," tutur Rizki DA.

Baca Juga: Sebelum Ivan Gunawan, Ternyata Sosok Pria Ini Telah Kantongi Restu Orang Tua Ayu Ting Ting Tapi Urung Nikahi Sang Biduan Dangdut, Ada Apa?

"Karena mungkin tidak ada kecocokan lagi sih," sambungnya.

"Ya pasti ada alasannya, cuman kan kita enggak bisa di publik lah. Simpelnya yaudah lah kita ada suatu hal yang mungkin itu kita cukup yang tahu," lanjutnya.

Source : wow.tribunnews.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest