Follow Us

Penerus Bisnis yang Dirintis Bibi Andriansyah, Kemampuan Sosok Frans Dipercaya Faisal karena Dilatih Sendiri oleh Sang Kakak: Didikan Abangnya Dulu

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 19 Januari 2022 | 14:27
Frans Faisal adik Bibi Andriansyah
Instagram @fransfaisal_

Frans Faisal adik Bibi Andriansyah

Sosok.ID - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan bisnis fashion yang mereka rintis sendiri dari nol.

Pasangan yang meninggal dalam kecelakaan maut ini diketahui memiliki bisnis fashion bernama Vanesza Wear.

Kedua pemiliknya telah berpulang, kini bisnis milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu diteruskan oleh Frans Faisal.

Ayah mendiang Bibi, Faisal pun mengakui kemampuan bisnis putranya itu.

Baca Juga: Bukan Sembarangan, Sosok Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar Telah Curi Perhatian Dari Orang-orang Ini Sejak Lahir!

Terlebih Frans Faisal sebelumnya sudah dilatih oleh Bibi sang kakak.

"Didikan dari abangnya dulu, jadi didikan dulu abangnya ini kan saya mendidik dagang dulu di Tanah Abang almarhum Febri," terang Faisal dalam YouTube Star Story (18/1/2022).

"Kemudian ini abangnya ini karena Covid dia online, ternyata terbuka jalan, kemudian dididik lah adiknya (Frans) online," lanjutnya.

"Akhirnya yang tadinya adiknya sama saya si Frans, ikut terjun ke situ Frans ikut juga usaha di online, nah ternyata usahanya maju ya Alhamdulillah bergerak begitu lah ya."

Baca Juga: Bak Tak Permisi, Kedatangan Doddy Sudrajat Sudah Dicurigai Oleh Keluarga Haji Faisal, Fadly Sampai Hampir Beri Bogem Mentah Gegara Hal Ini!

Berbeda dengan dua saudaranya, Fadly dan Fuji, menurut Faisal, Frans hanya berfokus di dunia bisnis alih-alih terjun ke dunia entertain.

"Kalau Frans kan punya bisnis bukan dunia entertain artinya usaha begitu ya,"jelas Faisal.

Source : wow.tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest