Follow Us

Ngebet Ingin Segera Dinikahi Hingga Sudah Siapkan Bulan Pernikahan, Venna Melinda Bingung Belum Dapat Restu Dari Sosok Ini

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 09 Januari 2022 | 20:17
Ngebet Ingin Segera Dinikahi Hingga Sudah Siapkan Bulan Pernikahan, Venna Melinda Bingung Belum Dapat Restu Dari Sosok Ini
Instagram@vennamelindareal

Ngebet Ingin Segera Dinikahi Hingga Sudah Siapkan Bulan Pernikahan, Venna Melinda Bingung Belum Dapat Restu Dari Sosok Ini

Sosok.ID - Artis senior, Venna Melinda kini mulai mantap untuk melabuhkan hatinya pada sosok, Ferry Irawan.Sosok Ferry Irawan sendiri bahkan telah resmi melamar Venna Melinda untuk dinikahinya sebagai istri.

Rencananya hari bahagia tersebut akan digelar tahun 2022 ini bila tak ada halangan.

Namun belum mengutarakan ingin menikahi Venna Melinda, Ferry Irawan pun dihadapkan dengan sebuah masalah baru-baru ini.

Padahal publik sudah terlanjur melihat bagaimana kemesraan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang sudah tak segan lagi mengumbar asmara di depan umum.

Baca Juga: Tabiat Asli Ferry Irawan Terkuak

Di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Ferry Irawan dan Venna Melinda terlihat tidak sungkan menjelaskan rencana pernikahan hingga angan-angan mereka berdua.Melansir dari Kompas.com, Venna bahkan sudah mengungkapkan dream wedding bersama Ferry yang dia dambakan sejak lama.Dia sangat menginginkan menyelenggarakan resepsi pernikahannya bersama Ferry Irawan sebuah tempat di daerah Medewi, Bali."Insya Allah, kalau Allah mengizinkan, aku di Bali. Ada satu tempat namanya Medewi. Medewi itu banyak sekali masjid di situ. Karena dekat sama Gilimanuk," kata Venna Melinda."Jadi dari masjid situ aku pengin, ada resort temanku, aku sering banget menginap di situ, dan selalu mengkhayal, karena itu kayak Hawaii. Jadi Bali yang tahun 1980-an, benar-benar origin, aku tuh pengin nanti resepsinya di situ, sesederhana itu," ujar Venna Melinda melanjutkan.

Baca Juga: Mahar Fantastis Ivan Fadilla ke Istrinya

Selain itu, Venna Melinda juga ingin resepsi pernikahannya nanti hanya dihadiri oleh keluarga hingga kerabat terdekat agar suasana berlangsung hangat.

Ibu tiga anak tersebut bahkan sudah meminta izin Ferry Irawan dan calon suaminya itu ingin mengabulkan permintaan Venna Melinda.Namun meski sudah merancangkan resepsi pernikahan, nyatanya Venna Melinda dan Ferry Irawan justru belum mendapat restu.Oleh karena itu, Venna mengatakan, Ferry masih memiliki pekerjaan rumah untuk menunjukkan tanggung jawab kepada calon mertua."Cuma ya jujur saya kalau di antara keluarga aku, masih banyak PR-nya Abi (Ferry). (Seperti) Papaku," ujar Venna Melinda.

Baca Juga: Dinilai Buru-buru Menikah padahal Kenal Belum Lama, Anak Venna Melinda Tak Restui Ferry Irawan? Begini Faktanya!

"Meskipun dia (Ferry) sudah sumpah, sudah menjamin segala macam, namanya juga Bapak-bapak, mungkin dia takut aku mungkin nanti tersakiti," ujar Venna Melinda melanjutkan.Bukan hanya ayah Venna, ibunya juga masih memantau sikap Ferry. Dengan begitu, dia meminta anaknya agar tetap bersabar."Makanya Mama aku, 'sudah, Nak. Enggak usah buru-buru. Kasih waktu dia untuk menunjukan tanggung jawabnya'. Adik aku yang cowok (sama seperti Papa dan Mama)," ucap Venna Melinda.Sedangkan melalui kanal Youtube Venna Melinda Channel, ibunda Verrell Bramasta itu membongkar kapan pernikahannya berlangsung.Di akhir video, Venna memperlihatkan bukti Ferry tengah bekerja keras untuk segera mempersuntingnya.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Pernikahan, Venna Melinda Syok Lihat Perlakuan Anaknya Pada Ferry Irawan: Serahin di Mama

Ferry tampak menjalani syuting."Untuk Abiku (Ferry) sayang, Mena (Venna) bangga banget ternyata Abi sekarang udah bener-bener siap untuk kerja. Meskipun dari pagi sampai pagi, tapi alhamdulillah bisa kembali beraktivitas sebagai pemain sinetron, insyaAllah bisnis ke depan juga udah jalan lagi. Semangat ya Abi untuk kerja, Mena bangga banget punya calon suami yang bisa bertanggung jawab sama aku, Vania, Verrell, dan Athalla," kata Venna.Pada momen itu pula Venna meminta doa restu untuk pernikahannya dengan Ferry.Ia mengaku bakal menikah dengan mantan suami Anggia Novita tersebut pada bulan Maret 2022."Kami mohon doanya insyaAllah kita akan segera menikah di bulan Maret," lanjutnya seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Venna Melinda Channel, Minggu 9 Januari 2022.Venna turut berterima kasih atas segala support dan doa yang mengalir untuk dirinya dan Ferry."Buat semua yang sudah mendukung kita, buat netizen yang sudah mendoakan kita. Aku mau ngucapin terima kasih, Abi sangat bahagia dengan doa-doa kalian. InsyaAllah kita saling mendukung dan mendoakan karena doa yang baik akan kembali menjadi doa untuk kita sendiri," pungkas Venna. (*)

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Belum dapat Restu Menikah

Source : Kompas.com, YouTube, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest