Follow Us

Kini Disebut Sebagai Salah Satu Artis Kaya Raya, Ruben Onsu Akui Kehabisan Uang Demi Nikahi Sarwendah Hingga Tersisa Rp 350,000

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:21
Kini Disebut Sebagai Salah Satu Artis Kaya Raya, Ruben Onsu Akui Kehabisan Uang Demi Nikahi Sarwendah Hingga Tersisa Rp 350,000
Instagram/@ruben_onsu

Kini Disebut Sebagai Salah Satu Artis Kaya Raya, Ruben Onsu Akui Kehabisan Uang Demi Nikahi Sarwendah Hingga Tersisa Rp 350,000

Sosok.ID - Pernikahan presenter Ruben Onsu dengan Sarwendah memang dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang adem ayem.

Bahkan sampai saat ini, jarang sekali gosip miring mengenai rumah tangga yang dibangun oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.Namun siapa sangka ternyata perjalanan cinta Ruben Onsu hingga bisa bersanding dengan mantan personil Cherrybell tersebut tak mudah.Lebih mengejutkan lagi presenter sahabat Ivan Gunawan tersebut mengaku uangnya sampai hanya tersisa Rp 350 ribu saat ingin menikahi Sarwendah.Semua yang dilakukan Ruben Onsu hingga merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikahi Sarwendah tersebut bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Rumah dan Mobil Habis Dijual Demi Nikahi Sarwendah, Alasan Sosok Ruben Onsu hingga Rela hanya Punya Sisa Rp 350 Ribu Usai Resepsi: Habis Semua

Ruben Onsu mengaku melakukan hal tersebut demi tak terlilit utang hanya untuk menikahi wanita idamannya.Tak sampai di situ saja, permasalah usai menikah dengan Sarwendah salah satunya soal honeymoon pun muncul.

Bagaimana tidak, kala itu Ruben Onsu sudah tak memiliki uang lagi untuk bulan madu dengan Sarwendah.

Namun tanpa diduga, Ruben Onsu mendapat bantuan dari salah satu rekan sesama artisnya yang membuatnya bisa menikmati momen romantis usai menikah.Ramzi lah yang akhirnya biayai Sarwendah dan Ruben Onsu untuk ke Nusa Penida.

Baca Juga: Cerita Ruben Onsu Alami Hal Mistis

Melansir GridStar.ID, "Mobil Evo, Alphard, Velfire, rumah habis. Iya buat kawinan. (Dijual) karena gue enggak mau punya hutang. Habis semua," ujar Ruben dikutip di YouTube deHakims Story."Uang gue sisa Rp 350.000 dan habis itu gue enggak mau ke mana-mana. Ramzi yang ngajakin gue ke Nusa Penida, dia yang bayarin," kata Ruben.Ruben menjelaskan uang dari hasil jual aset itu sepenuhnya dipakai untuk biaya pernikahan.Irfan lalu mempertanyakan alasan Ruben berani mengeluarkan uang yang fantastis untuk pernikahannya itu.

"Ya enggak apa-apa lah, kan nikah sekali seumur hidup. Gue mah percaya rezeki mah ada aja. Walaupun pas dulu gue mau nikah sama Sarwendah ada aja yang bilang tambah susah-susah, wah gue malah makin kaya. Banyak peramal (ngomong)," tutur Ruben.

Baca Juga: Sarwendah Bak Disambar Petir, Ruben Onsu Mendadak Mengakui Perselingkuhannya, Betrand Peto Syok: Ayah Nggak Boleh Gitu!

Ayah tiga anak tersebut juga mengaku tak mau menerima endorse apapun termasuk pernikahannya."Banyak yang nawarin (endorse) karena gue lagi syuting-syuting enggak berhenti, kapan waktu gue (review) product-nya ya, knowledge-nya. Gue takut ngecewain," ujar Ruben."Jadi dia no endorse? Sampai sekarang nih? Yang lain-lainnya proses lahiran?" tanya Irfan lagi ke Ruben.Ikut membantu menjawab pertanyaan Irfan, manajer Ruben Onsu, Ojan, mengatakan bahwa suami Sarwendah itu bahkan tidak menerima endorse saat kelahiran anaknya."Sampai lahiran pun, lahiran no endorse. Lahiran di Singapura pun no endorse. Logikanya kan begitu," kata Ojan.

Baca Juga: Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Bukan Isapan Jempol? Ruben Onsu Sampai Ikut Bereaksi: Ini Maksudnya Apa?

"Kenapa dia bilang begitu, karena gue kan enggak ngerti bayar-bayar dolar-nya. Jadi Ojan yang bayar-bayar dari Indonesia ke Singapura," timpal Ruben Onsu.

(*)

Baca Juga: Hubungan dengan Tetangga di Andara Disentil, Imbas Raffi Ahmad Terus Perluas Rumah, Ruben Onsu: Sengaja Lo Bikin Gak Betah?

Source : YouTube, GridStar.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest