Follow Us

Terlanjur Take Off, Seisi Pesawat Panik, Satu Penumpang Terpaksa Dikurung di Toilet Berjam-jam

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 01 Januari 2022 | 18:56
(Ilustrasi) Seorang penumpang pesawat harus dikurung di toilet selama perjalanan
Pixabay

(Ilustrasi) Seorang penumpang pesawat harus dikurung di toilet selama perjalanan

Sosok.ID - Pesawat terlanjur lepas landas, seorang wanita terpaksa menghabiskan waktu selama penerbangan berjam-jam di toilet.

Wanita yang merupakan guru dari Chicago itu terpaksa mengasingkan diri di toilet pesawat selama 4 jam.

Alasannya patut dipuji yakni karena ia mengkhawatirkan kesehatan sesama penumpang.

Dikutip dari laman Russia Today, Kamis (30/12/2021), wanita bernama Marisa Fotieo yang sedang terbang ke Eropa untuk berlibur pada minggu lalu.

Baca Juga: Bersuami, Sosok Selebgram Tertangkap Basah Main Ranjang dengan Anak Tiri, Dihujat Seantero Negeri saat Nikahi sang Anak Sambung

Saat pesawat yang ditumpanginya terbang tepat di atas Samudra Atlantik tiba-tiba Marisa merasa tenggorokannya sakit saat berada di dalam kabin pesawat,

Sangat disiplin soal perjalanan di masa pandemi, Marisa membawa beberapa alat rapid test bersamanya saat terbang bersama maskapai IcelandAir itu.

Ia pun langsung pergi ke toilet pesawat dan menggunakan salah satu alat tersebut, dalam hitungan detik ia mengetahui bahwa dirinya terinfeksi Covid-19.

Marisa langsung memberitahu pramugari, yang mengatakan bahwa tidak ada cukup kursi kosong di pesawat untuk mengisolasinya secara benar.

Baca Juga: Makanya China Getol Kirim Kekuatan Militer Lawan Indonesia Demi Kuasai Laut Natuna, Ternyata Tambang Minyak Ini Bisa Buat Dunia Gemetar!

Saat itu ia mengaku takut akan menginfeksi penumpang lain, sehingga dirinya bertanya apakah ia boleh 'tetap berada di toilet selama sisa penerbangan'.

"Saya tidak percaya saya menghabiskan 4 jam di toilet itu, namun anda harus melakukan apa yang harus anda lakukan," kata Marisa.

Source : Russia Today

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest