Follow Us

Bukan Mayang, Sosok Ini Justru Diramal Bakal Jadi "Rich Aunty" Untuk Gala Sky Usai Kematian Vanessa Angel: Manajer Bank Bisa Iri

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 29 Desember 2021 | 15:57
Bukan Mayang, Sosok Ini Justru Diramal Bakal Jadi
Instagram/@insta_julid

Bukan Mayang, Sosok Ini Justru Diramal Bakal Jadi

Sosok.ID - Nama Fujianti Utami alias Fuji belakangan ini menjadi sorotan banyak pihak bahkan makin sering diperbincangkan.

Adik ipar Vanessa Angel tersebut jadi sorotan lantaran keteguhan hatinya dalam mengasuh Gala Sky hingga dipuji oleh banyak orang.Tak sampai di situ saja, gegara semua yang dilewatinya tersebut Fuji mendapatkan banyak tawaran di dunia hiburan.Melansir dari TribunSumsel, bahkan konten youtube yang dibuat seadanya oleh Fuji mampu ditonton jutaan orang.

Baca Juga: Tak Cuma Temui Faisal untuk Meminta Maaf, Sunan Kalijaga dan Timnya Resmi Mundur dari Kuasa Hukum Doddy Sudarjat, Begini Reaksi Ayah Vanessa AngelUsai kematian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Fuji menjelma menjadi sosok yang tak berhenti menjadi sorotan.Padahal usianya kini masih 19 tahun, Fuji memilih untuk merawat dan membesarkan keponakannya, Gala Sky Andriansyah.Melansir dari Grid.ID, ternyata sejak lahir Gala memang begitu dekat dengan Fuji, bahkan kerap menangis saat tantenya itu pergi.Bak menjadi ibu pengganti untuk Gala Sky, Fuji sampai dibanjiri hadiah dari rekan artis maupun para pengusaha teman Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Panggilannya Sayang, Isi Chat Thariq Halilintar untuk Fuji Dibongkar Sosok Ria Ricis: Sayang, Aku Suka Sama Kamu

Kini sosoknya mulai melejit karena baru-baru ini ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar.

Baru-baru ini, sosok peramal, Denny Darko pun dibuat keheranan saat menyinggung nasib adik Bibi Andriansyah itu.Dilansir dari akun @instajulid (28/12/2021) terlihat Denny Darko yang membahas soal fenomena 'terFuji-Fuji' di masyarakat.Denny juga tak menyangka Fuji menuai perhatian sebesar itu dari netizen hingga mampu meraup banyak keuntungan.

Baca Juga: Thariq Halilintar Belikan Cincin Buat Fuji

"Fuji ini memang fenomena, baru bikin YouTube, itupun kayaknya dipaksa Ria Ricis di rumahnya Ria Ricis," kata Denny Darko.

"Upload seadanya, gak pakai thumbnails, ini langsung ditonton 1,4 juta orang dalam dua hari. Saya gak terima," keluh Denny Darko."Ini subscribersnya baru 260 ribu ini saya sampe catet nih, dan viewers pertamanya sampe 1,4 juta," sambungnya.

Denny Darko kaget saat singgung nasib mujur Fuji
Instagram/@dennydarko @fuji_an

Denny Darko kaget saat singgung nasib mujur Fuji

Ternyata Denny Darko menunjukkan akun YouTube palsu sementara yang asli justru jumlah subscribernya mencapai 1 juta.

"Oh ini fake account ternyata, (yang asli) penontonnya 7,2 juta!! Ini apa???" seru Denny tak percaya sampai memegang kepalanya bak frustrasi.

Baca Juga: Chat Fuji dan Thariq Halilintar Bocor ke Publik

"Otakku keram! Ini gimana maksudnya 7,2 juta viewers subscribersnya 1,3 juta? Saya butuh 1 tahun untuk punya 1,3 juta subscribers," tambahnya sembari tertawa."Terus ngapain jadi pesulap, sekolah selama ini? Eh gak gak, jangan gitu juga. Ya inilah yang ku maksud dengan fenomena, ini keajaiban," tambahnya. Denny Darko juga bahkan menyinggung isu Fuji pansos dengan mendekati Thariq Halilintar."Tadinya saya pikir Fuji ke Thariq itu pansos, ini kebalikannya gak ya?" ucap Denny Darko."Gak gak, ini simbiosis mutualisme," tambahnya.Tak main-main, Denny menyebut Fuji bisa menghasilkan banyak uang hanya dari akun YouTube-nya.Bahkan bisa mencapai puluhan juta hanya dari satu videonya dalam kurun waktu dua hari."Ini 7 juta viewers kalo adsense bisa dapet hampir 20 juta man! 2 hari loh, ini kalo manajer bank gitu-gitu lihat bisa (iri)," kelakarnya.(*)

Baca Juga: Nasib Fuji Berubah Drastis

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube, gridfame

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest