Follow Us

Sampai Sekarang Masih Dirawat di RS, Sosok Rizky Billar Sakit Hati Fitnah Mendera Lesti Kejora dan Anaknya: Kamu Pikir Istri Saya Tidak Menderita?

Rifka Amalia - Rabu, 29 Desember 2021 | 08:53
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Youtube Leslar Entertainment

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Aktor Rizky Billar, terusik dengan banyaknya komentar jahat yang ditujukan kepada istri dan anaknya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/2021) malam.

Lesti melahirkan di usia kehamilan memasuki minggu ke 34, yang mana bayi lahir secara prematur.

Kondisi ini terjadi karena Lesti Kejora mengalami flek dan kontraksi intens sebelum waktunya, sehingga dokter memutuskan untuk segera melakukan operasi caesar demi kebaikan ibu dan anak.

Baca Juga: Dikabarkan Lahir Prematur, Ternyata Begini Kata Sejumlah Kerabat Soal Bayi Lesti Kejora Dan Rizky Billar Setelah Dijenguk!

Namun demikian, masih ada saja orang yang menghina kelahiran anak Rizky Billar.

Dikutip Sosok.ID pada Selasa (28/12/2021), Rizky Billar melalui unggahan di Instagramnya mengungkapkan rasa sakit hatinya.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis Rizky Billar.

Billar menegaskan, kelahiran anaknya adalah perintah dari dokter kandungan yang menangani Lesti Kejora.

Baca Juga: Batal Booking 1 Lantai RS, Rizky Billar Perketat Keamanan, Pihak Lesti Kejora Masih Bungkam soal Kelahiran Anaknya, Ada Apa?

Sebagai orang yang menyaksikan sendiri perjuangan sang istri, Rizky Billar tentu tak senang anak dan istrinya menjadi gunjingan.

"Kamu pikir mentang-mentang istri saya tidak keliatan kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi perut sakit dan punggung nyeri?" kata Rizky Billar.

Source : Instagram, Grid.ID, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest