Follow Us

Heboh Dokumen Penting Milik Sosok Susi Pudjiastuti Ditemukan sebagai Bungkus Gorengan, Camat Setempat Tak Tinggal Diam: Saya Tidak Menyuruh!

Rifka Amalia - Senin, 27 Desember 2021 | 13:33
Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti
(KOMPAS/ HENDRA A SETYAWAN)

Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti

Sosok.ID - Jagat media sosial, dihebohkan dengan beredarnya foto dokumen penting milik eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Pasalnya, dokumen tersebut digunakan sebagai alas gorengan.

Warganet di sosial media Twitter sontak mempertanyakan, bagaimana data sepenting itu bisa berakhir sebagai bungkus gorengan.

Adaoun potret itu disebarkan oleh pemilik akun Twitter dengan nama pengguna @howtodresvvell.

Baca Juga: Ayah Ibu Meninggal Gegara Covid-19, Bocah 10 Tahun Kini Tinggal Sebatang Kara Hingga Diketahui Susi Pudjiastuti, Sosok Mantan Menteri Langsung Berniat Merawat

Dikutip dari Kompas.com, Senin (27/12/2021), dokumen itu menunjukkan surat permohonan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Susi Pudjiastuti.

Tertanggal pada 20 Januari 2014, dokumen tersebut ditandatangani oleh Camat Pangandaran.

Viralnya hal tersebut sampai ke telinga Yadi Setiadi, Camat Pangandaran yang menjabat saat ini.

Menurut Yadi, pihaknya tidak pernah mengeluarkan dokumen semacam itu, yang berpotensi sampai ke tangan penjual gorengan.

Baca Juga: Dulu Kawan Erat Semasa Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Kini Terlihat Beri Sindiran Keras Pada Luhut, Begini Kronologinya!

Yadi juga menyayangkan adanya insiden ini.

"Seharusnya jangan sampai seperti itu (jadi bungkus gorengan), karena itu dokumen penting," kata Yadi, Sosok.ID melansir Kompas.com, Senin.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest