Follow Us

'Kelamaan Jadi Politisi Banyak yang Ditutupi', Sosok Krisdayanti Telan Pujian dari Najwa Shihab yang Dikenal Pedas, Kenapa?

Rifka Amalia - Minggu, 26 Desember 2021 | 18:49
Krisdayanti dan Najwa Shihab
Instagram @krisdayantilemos dan @najwashihab

Krisdayanti dan Najwa Shihab

Sosok.ID - Penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti, beberapa waktu lalu hadir sebagai bintang tamu di acara Mata Najwa.

Pada kesempatan tersebut, wartawan senior sekaligus pembawa acara Najwa Shihab, memberikan sanjungan kepada ibu kandung Aurel Hermansyah.

Najwa Shihab menyoroti aksi Krisdayanti yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Diketahui, Krisdayanti sempat membocorkan gaji yang ia dapatkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Baca Juga: Seumur Hidup Tak Berani Jujur, Aurel Hermansyah Akui Simpan Rahasia, Selama Bertahun-tahun Anang Hermansyah dan Krisdayanti Dibohongi?

Nominal-nominal yang disebutkan Krisdayanti sangat fantastis, sehingga memicu kontroversi di kalangan masyarakt dan netizen di sosial media.

Melalui kesempatan di acara Mata Najwa yang tayang di televisi swasta Nasional Trans7 pada Rabu (22/12/2021) lalu, Najwa Shihab mengacungkan jempolnya untuk keterbukaan Krisdayanti.

"Jadi (Krisdayanti) harus dikasih tepuk tangan," sanjung Najwa Shihab.

"Harus sering-sering terbuka soal wakil rakyat, jangan ditutup-tutupi," lanjut dia.

Baca Juga: Dari 10 Tahun Lalu, Krisdayanti Yakini Raul Lemos Menikahinya Bukan Gegara Cinta, Sosok sang Ibu Jadi Jawaban: Jangan Salah

Wartawan yang dikenal kerap memberikan komentar pedas pada wakil rakyat ini lantas meminta agar Krisdayanti selalu bersikap terbuka.

"Jangan berubah ya, Mi (Mimi, panggilan lain KD). Harus jujur apa adanya," nasihat wanita yang kerap disapa Nana ini.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest