Follow Us

Ironis, 'Tak Mengenal' Bibi Andriansyah Jadi Alasan Pihak Doddy Sudrajat Pajang Foto Vanessa Angel dan Mantan Tunangan di 40 Hari Kematian

Rifka Amalia - Sabtu, 18 Desember 2021 | 12:39
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Sosok.ID - Perangai ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, semakin lama semakin banjir kecaman.

Tak cukup mengganti nama belakang Gala Sky dan tidak mencantumkan Bibi Andriansyah di buku Yassin, kini ulahnya kembali menjadi sorotan.

Dalam acara memperingati 40 hari kematian Vanessa Angel yang digelar belum lama ini, Doddy Sudrajat menampilkan anaknya bernyanyi.

Baca Juga: Mau Menangnya Sendiri? Doddy Sudrajat Ogah Bagi-bagi Hak Asuh Gala Sky ke Keluarga Bibi Ardiansyah: Gak Ada Itu!

Mayang dan Chika membawakan lagu berjudul "Kemarin" yang sebelumnya sudah ditayangkan di YouTube hanya beberapa waktu setelah Vanessa Angel meninggal dunia.

Namun, kecaman kali ini bukan karena nyanyian Mayang dan Chika.

Melainkan karena Doddy Sudrajat menampilkan foto Vanessa Angel bersama dengan mantan kekasihnya di layar proyektor, alih-alih foto Vanessa dengan suaminya, Bibi Andriansyah.

Foto itu ditampilkan saat memperingati 40 hari kematian Vanessa Angel, yang tentu saja membuat ayah Bibi Andriansyah, Faisal, merasa sakit hati.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Fuji yang Patok Tarif Rp 30 Juta? Mayang Ungkap Bayarannya Sekali Manggung, Sosok Ini Syok: Double Digit?

Adapun mantan kekasih Vanessa Angel yangturut masuk dalam kolase motion foto itu adalah Didi Mahardika, yang mana sebelumnya keduanya sempat bertunangan.

Dilansir dari Grid.ID, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengungkap alasan pihaknya tak menampilkan foto mendiang Bibi Ardiansyah.

Ironisnya, Milano menyebut pihaknya tak terlalu kenal dengan mendiang Bibi Andriansyah, sekalipun dia adalah suami Vanessa Angel, yang meninggal dunia dalam kecelakaan yang sama.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest