Follow Us

Getol Minta Warisan, Barang Antik Senilai Rp 30 Miliar Milik Lina Jubaedah Saat Ini Berada di Tangan Teddy Pardiyana dan Sedang Dicari Rizky Febian

Rifka Amalia - Jumat, 17 Desember 2021 | 16:19
Teddy Pardiyana dan Rizky Febian
tribunnews.com

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Sosok.ID - Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, masih berupaya memperoleh harta warisan untuk anak semata wayangnya.

Namun, pihak Sule dan Rizky Febian mengatakan akan mengumpulkan seluruh harta peninggalan Lina Jubaedah sebelum membagikannya kepada para ahli waris.

Selain itu, Sule dalam sebuah kesempatan pernah menyebut bahwa harta warisan untuk anak Teddy dan Lina akan dibagikan jika yang bersangkutan sudah cukup umur.

Tujuan Sule yakni agar anak itu dapat merasakannya.

Baca Juga: Harganya Rp 30 Miliar, Barang Peninggalan Lina Jubaedah Ini Dicari-cari Rizky Febian, Teddy Santai: Ada di Saya

Namun tampaknya, Teddy Pardiyana membutuhkan dengan segera harta warisan tersebut.

Diduga karena saat ini Teddy Pardiyana sedang berjuang membesarkan anaknya, di saat dia tidak bekerja.

Teddy mengaku sulit mendapatkan pekerjaan di Indonesia, ditambah kesibukannya menjadi ibu sekaligus ayah bagi anaknya, Dedek Bintang.

Namun siapa sangka, kabarnya peninggalan Lina Jubaedah senilai Rp 30 miliar berada di tangan Teddy dan saat ini sedang dicari Rizky Febian. Barang apakah itu?

Baca Juga: 'Saya Sempet Kaget!', Teddy Pardiyana Klaim Anaknya Sering Bermain dengan Mendiang Lina Jubaedah: Sering Lihat Ibunya di Kursi

Dilansir dari TribunStyle.com, Teddy Pardiyana diduga masih menyimpan harta warisan Lina Jubardah.

Teddy pun buka suara, menyinggung adanya safety box yang kini berada di tangan Putri Delina.

Source : Tribun Style, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest