Follow Us

Toyota Eco Youth 12 Ajak Generasi Muda untuk Jaga Lingkungan Lewat Webinar 'Netralitas Karbon dan Peran Anak Muda Indonesia'

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 17 Desember 2021 | 11:33
Webinar Toyota Eco Youth: Netralitas Karbon dan Peran Anak Muda Indonesia.
Tangkap layar Zoom

Webinar Toyota Eco Youth: Netralitas Karbon dan Peran Anak Muda Indonesia.

Sosok.ID - Toyota Indonesia bersama National Geographic Indonesia menggelar webinar bertajuk Toyota Eco Youth 12: Netralitas Karbon dan Peran Anak Muda Indonesia.

Webinar Toyota Eco Youth 12 diselenggarakan secara online pada Jumat (17/12/2021) itu dihadiri peserta dari sejumlah perwakilan dari berbagai sekolah di Indonesia.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bob Azam selaku Director Administration, Corporate & External Affairs, Technical Goverment Affairs Toyota.

Kemudian dilanjutkan dengan keynote dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya yang diwakilkan oleh Sekretaris Jendral Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bambang Hendroyono.

Baca Juga: Ngarep Hak Asuh Gala Jatuh ke Tangannya, Doddy Sudrajat Tegaskan Ogah Bagi-bagi Jatah ke Keluarga Bibi Andriansyah: Tidak Ada Hak Asuh Bersama

Dalam sambutannya, disampaikan beberapa upaya pemerintah untuk mengurangi emisi karbon hingga mecapai angka netral.

Beberapa upaya yang dilakukan di antaranya, restorasi lahan gambut, menanam kembali, penegakan hukum, hingga rehabilitasi dan konservasi mangrove.

Dengan mengundang sederet narasumber ahli di bidang lingkungan, acara ini diharapkan bisa mengajak para generasi muda untuk menjaga lingkungan.

Sehingga tujuan untuk mencapai netralitas karbon bisa cepat terwujud.

Baca Juga: Ibunda Ungkap Sosok Laura Anna Banyak Berubah sebelum Meninggal Dunia: Dia Tahu Umurnya Nggak Panjang

Ada beberapa narasumber yang menjadi pembicara dalam seminar tersebut.

Source : Toyota, Sosok.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest