Follow Us

180 Derajat Berbeda, Perangai Sosok Fuji di Depan Kamera Tak Sama dengan Tabiat di Belakang Layar, Terkuak Sikap Asli Adik Bibi Andriansyah

Rifka Amalia - Selasa, 14 Desember 2021 | 15:33
Fujianti Utami
Instagram | @fuji_an

Fujianti Utami

Sosok.ID - Adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami, menjadi sorotan setelah kepergian kakak kandung dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Wanita berusia 19 tahun yang karib disapa Fuji itu, digadang-gadang sebagai pengganti peran Bibi dan Vanessa untuk mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Fuji memang memiliki kedekatan khusus dengan Gala. Apalagi ketika Vanessa Angel terjerat kasus hukum, Fuji menjadi sosok yang membantu Bibi mengasuh Gala Sky.

Namun baru-baru ini, Fujianti Utami tersandung rumor miring karena meminta bayaran Rp 30 juta untuk mengisi satu podcast.

Baca Juga: Hatinya Masih Remuk, Tiap Sudut Rumah Ingatkan Fuji pada Sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Kita Selalu di Ruangan yang Sama

Usut punya usut, bayaran itu dimintanya kepada Nikita Mirzani, yang kemudian membuat bekas istri Sajad Ukra naik pitam dan menyerang Fuji melalui media.

Apa yang dilakukan Nikita Mirzani kepada Fuji sontak dikecam banyak pihak, termasuk artis senior sekaligus sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka.

Melalui akun Instagram @emmawarokkaofficial.2nd, Sabtu (11/12/2021), Emma Waroka membuat sebuah unggahan panjang.

Baca Juga: Mengucur Air Mata Ruben Onsu, Menangis Bersama Fuji Pikirkan Nasib Gala Sky: Anak Saya Ditinggal Sebentar Nangis, Sedangkan Gala...

Menurut Emma, tidak sepatutnya Nikita Mirzani meyerang anak berusia 19 tahun yang kini dibebani tanggung jawab sebagai orang tua Gala Sky Andriansyah.

Terlebih kata Emma, meski Fuji selalu tampil tegar di hadapan kamera, namun hatinya sedang rapuh.

"Mamski mau kasih tahu dan bersaksi ya. Kita berkunjung ke tempatnya Gala pertama kali itu ada Fuji kan. Terus di depan kita dia tuh ketawa kan, ramah, berusaha untuk membaur tapi nanti kadang satu saat dia diem," tutur Emma Waroka.

Source : Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest