Follow Us

Kuasa Hukum Bantah Ahmad Dhani Kabur dari Karantina setelah Pulang dari Turki, Tapi Saksi Sampaikan Sebaliknya, Siapa yang Berbohong?

Rifka Amalia - Senin, 13 Desember 2021 | 19:23
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
(Instagram/@mulanjameela1)

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Sosok.ID - Baru-baru ini, muncul isu bahwa Ahmad Dhani sekeluarga kabur dari karantina kesehatan.

Isu ini mencuat setelah pengguna Instagram Adam Deni mengunggah kesaksian netizen di sosial media.

Saksi itu mengklaim berada di bus yang sama ketika Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan anak-anak mereka liburan di Turki pada 2 Desember 2021.

Sosok yang identitasnya tak dibocorkan itu kembali pulang ke tanah air pada 5 Desember dan menjalani karantina 10 hari sesuai anjuran pemerintah.

Baca Juga: Terancam Berurusan Lagi Dengan Hukum, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Tak Lakukan Karantina Usai dari Turki, Begini Kata Dul Jaelani!

Hingga tanggal 9 Desember, sosok itu masih menjalani karantina.

Namun menariknya, di tanggal itu, saksi yang diduga teman dari sosok tersebut mengaku menyaksikan Ahmad Dhani dan keluarga berkeliaran.

Padahal asumsinya, jika pada tanggal 3 Desember keluarga Ahmad Dhani sudah sampai di Tanah Air, harusnya pada tanggal 9 Desember mereka belum keluar dari karantina.

"Tetapi pada 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah."

Baca Juga: Rachel Vennya Masih Dirujak, Giliran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Kabur dari Karantina, Staff DPR Dicurigai Campur Tangan

"Dan pada hari yang sama. Anaknya Al ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop," ungkapnya, seperti diberitakan Sosok.ID sebelumnya.

"Pada hari sabtu 11 desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second."

Source : Grid.ID, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest