Follow Us

Minta ke Anak, Gisella Anastasia Mohon Didoakan Sebelum Diperiksa soal Kasus Video Asusila, Jawaban sang Putri Jadi Sorotan: Doain Mama ya

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:53
Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia

Sosok.ID - Setelah beberapa lama, kasus video asusila yang menjerat ibunda Gempi, Gisella Anastasia kembali mencuat.

Sebelumnya diketahui, kelanjutan kasus video asusila yang menyeret nama Gisella Anastasia ini sempat hilang dari pemberitaan.

Namun pada Jumat (10/12/2021) pacar Wijin, Gisella Anastasia tiba-tiba kembali dipanggil kepolisian terkait kasus video asusila.

Mengejutkan, sebelum bertandang ke kantor polisi, Gisella Anastasia mengaku dapat pesan yang mengharukan dari sang putri, Gempi.

Baca Juga: Kebahagiaannya Urusan Belakang, Gading Marten Masih Setia Nomor Satukan Perasaan Gisel di Atas Segalanya soal Ini Pasca 2 Tahun Cerai: Gue Ikhlas...

Ya, diketahui, pada 29 Desember 2020 lalu Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila.

Tak sendirian, Michael Yukinobu Defretes alias Nobu yang diduga sebagai pemeran pria dalam video tersebut juga ditetapkan sebagai tersangka.

Atas dugaan kasus ini, pacar Wijin dan Nobu dijerat Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Tak ditahan usai menjalani pemeriksaan, Gisella Anastasia dan Nobu hanya diwajibkan jalani waji lapor setiap Senin dan Kamis.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Gisella Anastasia Diperiksa Lagi sebagai Tersangka Kasus Video Syur 19 Detik dengan Nobu, Ada Apa?

Melansir Tribun Wow, Gisel baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/10/2021) kemarin.

Source : Tribun Wow

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest