Follow Us

Dikenal Sebagai Pengacara Rp 13 Miliar, Hotman Paris Beberkan Artis yang Royal Saat Bayar Jasanya, Syahrini Kalah Jauh Dari Sosok Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 02 Desember 2021 | 20:31
Dikenal Sebagai Pengacara Rp 13 Miliar, Hotman Paris Beberkan  Artis yang Royal Saat Bayar Jasanya, Syahrini Kalah Jauh Dari Sosok Ini!
instagram.com

Dikenal Sebagai Pengacara Rp 13 Miliar, Hotman Paris Beberkan Artis yang Royal Saat Bayar Jasanya, Syahrini Kalah Jauh Dari Sosok Ini!

Sosok.ID - Pengacara kondang yang mendapat julukan, kuasa hukum Rp 13 miliar, Hotman Paris sudah tak diragukan lagi kiprahnya.

Puluhan tahun berkecimpung di dunia hukum. sosok pria asal Batak tersebut sukses meraup miliaran rupiah usai menangani kasus-kasus besar.

Kini tak heran dirinya bergelimang harta dan kerap memperlihatkan harta kekayaan yang ia miliki dalam kesempatan apapun.

Terhitung seperti barang-barang mewah, berlian, mobil sport dan villa telah dimiliki oleh sosok pengacara tersebut.

Baca Juga: Tim Keluarga Bibi Andriansyah, Hotman Paris Heran dengan Doddy Sudrajat yang Ributkan Warisan Vanessa Angel: Harta Seberapa Sih

Lebih mengejutkan lagi Hotman Paris disebut menapat bayaran dalam sekali menangani kasus bisa mencapai ratusan juta.

Melansir dari Suar.ID, ditelusuri dari berbagai sumber, rupanya total kekayaan Hotman Paris pun mencapai 4,5 triliun lho.

Kekayaan yang cukup fantastis yang dimilikinya tersebut membuat publik tak heran dengan kebiasaan memakai barang mewah yang dilakukan oleh Hotman Paris.

Belum lama ini, Hotman Paris sempat mengungkapkan hal mengejutkan dalam karier sebagai pengacarannya di kanal YouTube Medcom.id (24/7/2020).

Baca Juga: Hotman Paris Akan Bantu Ayah Bibi Ardiansyah, Soroti Ketulusan Faisal, Sebut Tidak Ada Motif Ingin Kuasai Harta: Mulai Perang

"Lo tahu sertifikat rumah gue ada berapa? 500 ada," tutur Hotman Paris.

Selain 500 sertifikat rumah, ia juga memiliki aset berupa apartemen mewah, hotel, serta vila di Bali.

Source : Instagram, Suar.id, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest