Follow Us

Kamar yang Disewa Terkunci, Pasangan Muda Ini Ditemukan Meregang Nyawa Tanpa Menggenakan Busana, Unggahan di Facebook Jadi Geger!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 30 November 2021 | 19:48
Unggahan Hasyim Prasetya
Facebook Hasyim Prasetya

Unggahan Hasyim Prasetya

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan yang diberitakan meninggal dunia di sebuah hotel dengan kondisi tanpa busana.

Tak hanya soal kabar meninggalnya, pasangan muda ini mengejutkan publik lantaran unggahan di sosial media menjelang kematiannya.

Lebih lanjut, sorotan juga ditujukan dengan apa yang dialami oleh si wanita lantaran terdapat hal mengejutkan di organ vitalnya.

Melansir dari Suar.ID, sepasang pemuda pemudi ditemukan meninggal dunia dengan keadaan tanpa busana di sebuah kamar hotel.

Baca Juga: Istri Artis Ternama Ini Tiba-tiba Ungkit Tabiat Suami yang Suka Selingkuh, Bukan Minta Cerai Tapi Justru Minta Suami Lakukan Ini Sebelum Bercinta Wanita Lain!

Saat ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa, ada hal ganjil yang terdapat di bagian tubuh vital wanita tersebut.

Selain itu, netizen pun digegerkan dengan unggahan di laman Facebook pribadi dari salah satu korban lantaran disebut ada kejanggalan.

Pasangan kekasih bernama HP (33) dan DS (25), ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel Central, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Pemuda dan pemudi ini ditemukan telah tak bernyawa pertama kali oleh petugas hotel yang curiga keduanya tidak keluar dari dalam kamarnya.

Baca Juga: Gegerkan Pengguna Jalan Lainnya, Sosok Wanita Ini Tiba-tiba Naiki Kap Mobil yang Ternyata Dikendarai Suami dan Selingkuhannya, Begini Kronologinya!

Pihak Polres Asahan langsung bertindak setelah mendapat laporan dari petugas hotel mengenai penemuan orang meninggal tersebut.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu membenarkan, telah tewasnya seorang pria dan wanita di dalam kamar hotel di Asahan.

Source : Facebook, Tribun-Medan.com, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest