Follow Us

Ancam Seret Sepupu Vanessa Angel ke Jalur Hukum, Sosok Crazy Rich Marah Almarhum Bibi Ardiansyah Dijelek-jelekan

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 28 November 2021 | 14:39
Tom Liwafa beri respon nyelekit pada Tya
Instagram

Tom Liwafa beri respon nyelekit pada Tya

Sosok.ID - Crazy Rich asal Surabya, Tom Liwafa tak terima sepupu Vanessa Angel menjelek-jelekan almarhum Bibi Ardiansyah.

Di tengah keluarga Vanessa Angel memang tengah menjadi sorotan, sosok sepupu almarhumah, Tya mendadak muncul dan mengumbar isu rumah tangga Bibi Ardiansyah semasa hidup.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com berdasarkan tayangan kanal Youtube cumi cumi indigo, Tya menyebut bahwa Vanessa Angel sebenarnya ingin berpisah dari Bibi Ardiansyah.

"Sebelum meninggal ini, baru-baru dekat ini kok dia (Vanessa) memang ada omongan mau pisah dari Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah," ungkap Tya sepupu Vanessa Angel dikutip pada Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Ingin Tempati, Doddy Sudrajat Minta Adik-adik Bibi Andriansyah Angkat Kaki dari Rumah, Sebut Faisal Tempramental

Tya dengan nada yakin menyebut bahwa selama ini yang dominan memberikan nafkah adalah Vanessa Angel.

Tya berujar Bibi Ardiansyah hanya bekerja seadanya dan lebih sering ikut kegiatan Vanessa Angel.

"Mungkin dia capek kali ya. Selama ini yang bekerja memang yang Aku lihat Vanessa aja. Bibi ini, datang bekerja hanya kayak seminggu sekali, datang ke tanah abang, yang Aku lihat memang Bibi lebih sering ngikut Vanessa ke mana-mana. Dan ada di rumah," ungkap Tya.

Lebih lanjut, Tya pun mengurai pernyataan mengejutkan bahwa yang sering membayar kebutuhan hidup adalah Vanessa Angel, bukan Bibi.

Baca Juga: Buka Kartu, Sule Ungkap Keberadaan Anak Hasil Perselingkuhan Teddy yang Sempat Dirawat Lina Jubaedah: Urus Tuh yang Dari Solo

"Yang Aku tahu dan Aku sering lihat. Untuk segala pembayaran semuanya, Vanessa yang membayar," imbuh Tya.

Mengetahui isu yang dibeberkan oleh Tya soal rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pengusaha ternama Tom Liwafa angkat bicara.

Source : bogor.tribunnews.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest