Follow Us

Tangis Nirina Zubir Tak Terbendung, Sosok ART yang Diselamatkan Mendiang Ibunya Justru Gelapkan Aset 17 Miliar: Kamu Masih Berani Menatap Saya!

Rifka Amalia - Kamis, 18 November 2021 | 19:01
Nirina Zubir mengunggah foto ayahnya yang terbaring lemah di rumah sakit. Sang ayah terserang stroke usai tahu harta ibu Nirina digasak ART.
Instagram

Nirina Zubir mengunggah foto ayahnya yang terbaring lemah di rumah sakit. Sang ayah terserang stroke usai tahu harta ibu Nirina digasak ART.

Sosok.ID - Artis Nirina Zubir tak kuasa menahan tangis saat bertemu tersangka penggelapan aset keluarganya.

Diketahui, tanah milik keluarga Nirina Zubir berpindah tangan ke ART yang ikut ibunya.

ART itu telah mendoktrin mendiang ibunda Nirina Zubir, mengatakan bahwa sertifikat tanah telah hilang.

Dengan dalih ingin membantu, dia kemudian membalik nama sertifikat tanah milik keluarga Nirina Zubir.

Baca Juga: Kekayaannya Senilai Rp 17 Miliar, Nirina Zubir Ungkap Rumah Keluarganya Diambil Alih Sosok Orang Terdekatnya Sampai Ada yang Digadaikan, Begini Kronologinya!

Akibat kasus mafia tanah itu, total kerugian yang dirasakan keluarga Nirina Zubir mencapai 17 miliar.

Dengan terisak, Nirina Zubir mengungkap kekesalannya kepada ART Riri Khasmita dan suaminya yang dihadirkan di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021).

"Ini pertemuan pertama saya setelah orang di belakang saya ini menjadi tersangka dan akhirnya ditahan.," ujar Nirina, dikutip dari Kompas.com.

"Khususnya adalah kepada saudara Riri yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya," tambahnya.

Baca Juga: Kepepet, Luna Maya Lagi-lagi Seret Nama Ariel NOAH Depan Kamera, Nirina Zubir Geleng-geleng: Ada Nama Lain, Kenapa Ariel?

Sambil menatap Riri, Nirina mengingat kembali keputusan mendiang Ibunya yang berbaik hati menampung tersangka ketika masih belia dan mempercayainya sebagai asisten.

Dahulu, kata Nirina, mendiang ibunya merasa iba dengan kondisi kehidupan Riri yang mendapatkan penolakan dari keluarga tirinya.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest