Follow Us

Ungkap Doa Ingin Diberi Banyak Waktu, Hubungan Mulan Jameela Dengan 4 Anaknya Jadi Sorotan Meski Dari Ayah yang Beda, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 07 November 2021 | 16:59
Anak-anak Mulan Jameela
Instagram.com/@mulanjameela1

Anak-anak Mulan Jameela

Sosok.ID - Salah satu kebahagiaan sebagai seorang ibu adalah melihat kerukunan anak-anaknya.

Menjadi seorang ibu merupakan satu anugerah terbaik yang diberikan oleh Tuhan kepada perempuan.

Tak jarang ada ibu yang mempertaruhkan kehidupannya demi sang buah hati agar menemukan kebahagiaan.Hal tersebut pun tampaknya juga dirasakan oleh salah satu penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela.

Baca Juga: Diundang Ashanty ke Acaranya, Mulan Jameela Malah Tak Ada Senyum, Ekspresinya saat di Sebelah Nagita Slavina Jadi SorotanMengutip dari Grid.ID yang melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (5/11/2021), istri Ahmad Dhani mengunggah mengenai keempat anaknya.

Mulan Jameela ketahuan membagikan potret lawas saat bersama anak-anaknya dari ayah yang berbeda.

Pada kesempatan itu, Mulan Jameela rupanya berpose satu frame bersama ke empat buah hatinya, dari pernikahannya dahulu atau yang sekarang bersama Ahmad Dhani.Terlihat saat sedang berada di sebuah restoran, Mulan Jameela memangku Muhammad Ali dan Safeea Ahmad.

Baca Juga: Langkahi Ahmad Dhani? Irwan Mussry Ngotot Bakal Gelar Pesta Pernikahan Untuk Putra Sulung Maia Estianty, Bagaimana Tanggapan Suami Mulan Jameela?

Selain itu ada pula Tiara Savitri dan Rafly Aziz atau akrab disapa Daffi Nugraha yang merupakan anak Mulan Jameela dari pernikahannya dahulu bersama Harry Nugraha. Unggahan Mulan Jameela tersebut seolah mengisyaratkan bahwa keempat buah hatinya tersebut merupakan harta terpenting untuk dirinya.Namun ada hal yang cukup mencuri perhatian netizen selain wajah Mulan yang disensor, yakni mengenai keterangan unggahan yang ditulis Mulan Jameela.

Baca Juga: Disuruh Sadar Diri, Sosok Artis Janda Ini Ungkap Pernah Dituding Mulan Jameela Ingin Rebut Ahmad Dhani, Nyai: Dia Rebut Laki Orang!

Postingan Mulan Jameela
Instagram.com/@mulanjameela1

Postingan Mulan Jameela

Mantan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu tersebut mengungkapkan mengenai doa untuk diberi banyak waktu.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest