Follow Us

Masuk 10 Besar Brand Internasional, Ternyata Indomie Sempat Dipakai Untuk Alat Pembayaran Sewa PSK? Begini Faktanya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:31
Indomie masuk dalam 10 besar merk paling terkenal di dunia 2021
seasia.co

Indomie masuk dalam 10 besar merk paling terkenal di dunia 2021

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi salah satu produk mie instan buatan dalam negeri, Indomie memang dikenal hampir di seluruh penjuru dunia.

Bukan hanya di Tanah Air, banyak masyarakat di negara lain yang mengakui kelezatan mie instan buatan Indonesia tersebut.

Tak sedikit pula yang lebih memilih Indomie ketimbang mie buatan negara mereka masing-masing.

Karena kelezatannya tersebut, ternyata Indomie sampai mampu masuk dalam jajaran brand kenamaan di tingkat internasional.

Baca Juga: Respon Kilat Personel TNI Cegah Perang Lebanon Vs Israel, Rupanya Panser Buatan Indonesia Berani Lawan MBT Merkava

Seperti yang dilansir dari Seasia.co, Indomie masuk ke dalam 10 merek yang paling digemari di seluruh dunia selama tahun 2021.

Melansir dari akun Instagram @seasia.co (9/10), diumumkan 16 merek yang termasuk ke dalam yang paling banyak dipilih masyarakat dunia selama tahun 2021.

Tak disangka-sangka, pada urutan ketujuh ada merek mie instan asal Indonesia yang berhasil mengalahkan merek-merek besar dari Inggris, Swedia hingga Jerman.

Sementara itu, berdasarkan riset, yang menjadi produk paling dipilih di urutan pertama adalah Coca Cola yang dikatakan mampu menarik perhatian hingga 5.9 miliar kali dalam satu tahun.

Baca Juga: Padahal sampai Dipesan Militer Nepal, Mahakarya Pesawat Buatan Indonesia malah Diejek Malaysia, Anak Gus Dur Beri Balasan Nyelekit!

Unggahan yang diterbitkan oleh Instagram @seasia.co ini semakin membuktikan bahwa kelezatan Indomie tidak bisa diragukan.

Tak hanya di Indonesia, tetapi kelezatan Indomie telah berhasil menyihir orang di seluruh dunia untuk ikut merasakan kelezatan rasanya.

Source : intisari-online.com, seasia.co, World of Buzz

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest