Follow Us

Sosok Artis Ini Dilabrak Istri Sah, Tiba-tiba Dituding Pelakor: Suami Saya Nginep sama Kamu ya?

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:44
Thalita Latief dituding pelakor
Kolase YouTube MAIA ALELDUL dan Instagram thalitalatief

Thalita Latief dituding pelakor

Sosok.ID - Aktris Thalita Latief ditimpa kabar tak sedap terkait beredarnya isu pelakor.

Rumor tersebut berhembus usai munculnya pengakuan sesorang yang menyebut artis berinisial TL sebagai perusak rumah tangga temannya.

Seseorang yang identitasnya belum diketahui ini menerangkan, TL yang diduga Thalita Latief menjalin hubungan dengan lelaki beristri sejak Juli 2021 lalu.

Thalita pun telah buka suara dan membantah kabar itu dan menegaskan berita yang beredar tidak benar.

"Namun berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun."

Baca Juga: Padahal Keluarga Juga Bukan, Pacar Adiknya Kecipratan Tabungan Abdul Rozak Rp 500 Juta, Ayu Ting Ting Tak Terima: Kan Dia Bukan Anak Ayah!

"Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saja atas berita/gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tahu," tulis Thalita Latief melalui Instagram Story, Selasa (19/10/2021).

"Anda tidak dapat menyalahkan orang lain untuk sesuatu yang tidak benar. Setiap cerita punya dua sisi," lanjutnya.

Pernyataan Thalita ini sama sekali belum menjawab rasa penasaran warganet.

Baca Juga: Biaya Karantina Rachel Vennya Gratis, Denny Sumargo yang Ikut dalam Rombongan ke Amerika Bersama sang Selebgram: Perusahaan Memberikan Budget

Kecurigaan justru kian membesar usai beredarnya tangkap layar chat melalui Dirrect Message Instagram yang diduga istri lelaki yang dikencani oleh Thalita.

Pada unggahan dari akun @playitsafebaby, Selasa (19/10/2021), perempuan itu mengatakan ingin bertemu dengan Thalita guna membicarakan masalah ini.

Source : Sripoku

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest