Follow Us

Gigit Jari Hadapi Kenyataan Pahit Selepas Bebas, Jennifer Jill Kemalingan 25 Tas Branded, Istri Ajun Perwira Tahu Pelakunya?

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:42
Jennifer Jill
Kompas.com

Jennifer Jill

Sosok.ID - Belum lama bebas dari penjara, Jennifer Jill membeberkan kejadian tak menyenangkan di rumahnya.

Enam bulan menjalani masa hukuman dan rehabilitasi, istri Ajun Perwira itu mendapati jika beberapa barang di rumahnya hilang usai bebas.

Jennifer Jill mengaku kehilangan tas-tas mahal miliknya yang disebut dicuri orang.

Tak dapat berbuat banyak, wanita yang akrab disapa Ipel itu hanya bisa memetik banyak pelajaran berharga atas insiden tersebut.

Baca Juga: Makanya Dijuluki Lady Killer, Sosok Ariel NOAH Akui Tak Pernah Ditolak Wanita, Ternyata Ini Alasan Bisa Buat Wanita Klepek-klepek: Ditolak Gitu Belum Pernah

Diungkap Jennifer Jill, ia merasa banyak kekeliruan yang terjadi di dalam rumahnya.

Ditambah lagi Jennifer Jill mengaku terlalu percaya dengan orang lain dan membebaskan siapa saja masuk ke rumahnya.

Menariknya, dalam pernyataannya, Jennifer Jill berulang kali menyebut tidak akan pernah menyalahkan teman-teman anaknya.

“Mungkin waktu kemarin itu rumah gue terlalu bebas. Gue engga bisa nyalahin teman-teman anak-anak gue,” kata Jennifer Jill melansir laman Sripoku berdasarkan tayangan YouTube Ivan Gunawan, (10/10/2021).

Sudah ditangkap polisi lantaran menyimpan sabu yang katanya barang haram itu bukan miliknya, Jennifer Jill juga harus menelan kenyataan pahit lainnya.

Baca Juga: Tampang Jodoh Pas-pasan Tak Masalah Asal Kaya Raya, Ayu Ting Ting Mantap Patok Syarat Calon Suami Kudu Tajir Melintir: Bukan Matre Ya

Bukan hanya satu melainkan ada 25 tas branded raib.

Source : tribun palembang

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest