Follow Us

Ariel NOAH Blak-blakan Masih Ingat Masa Lalu Dengan Luna Maya, Lama Tak Bertemu Kini Ungkap Perasaan?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:31
Ariel NOAH Blak-blakan Masih Ingat Masa Lalu Dengan Luna Maya, Lama Tak Bertemu Kini Ungkap Perasaan?
Nova.ID

Ariel NOAH Blak-blakan Masih Ingat Masa Lalu Dengan Luna Maya, Lama Tak Bertemu Kini Ungkap Perasaan?

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi, perjalanan hidup artis Ariel NOAH tak pernah lepas dari sosok Luna Maya yang juga pernah mengisi hati sang vokalis.Ditambah lagi kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH terbilang fenomenal dan cukup sulit dilupakan.Meskipun sudah bertahun-tahun putus dan tak bertemu satu sama lain, namun masih ada saja yang mengharap keduanya balikan.Apalagi kini status saat ini Ariel NOAH dan Luna Maya sedang menikmati kesendirian mereka.

Baca Juga: Ada Ancamannya? Makanya Luna Maya Cuma Berani Sosor Pipi Ahmad Dhani, Ariel NOAH Ngeri: Risiko Kalau KetemuDiketahui khalayak, bahwa Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui menjalin hubungan pada tahun 2004 silam.Saat itu, kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH pun sempat mengalami pasang surut layaknya pasangan sejoli lain.Tetapi Luna Maya dan Ariel NOAH memutuskan untuk menyudahi hubungan saat sang vokalis tengah mendekam di penjara.

Namun setelah bertahun-tahun putus, keduanya pun tampak membatasi diri satu dengan yang lain.

Baca Juga: Sekelas Ariel NOAH Banting Setir jadi Tukang, Akui Sepi Job: Namanya Juga Pengangguran

Bahkan sam pai tak lagi saling berjumpa, keduanya memilih untuk menikmati jalan kehidupannya masing-masing.Namun, setelah sekian purnama membatas diri untuk tidak bertemu, baru-baru ini keduanya justru dipertemukan.Dalam satu acara, pertemuan Luna Maya dengan pelantun lagu 'Bintang di Surga' ini sontak mencuri perhatian warganet.Melansir dari kanal Youtube Video Legend yang dibagikan pada (11/10/2021), Luna Maya dan Ariel NOAH saling bertemu di panggung sebelum acara dimulai.

Baca Juga: Masih Peduli ke Mantan? Tampil Seacara, Luna Maya Tanyakan Pendapat Raffi Ahmad Soal Ariel NOAHDalam momen tersebut, terlihat pula Ahmad Dhani yang berada di tengah tengah mereka.

Bak menghalangi pertemuan keduanya, Ahmad Dhani juga terlihat menyerobot posisi Ariel dari Luna Maya.Di hadapan Ariel, Ahmad Dhani langsung memberikan salam dan cipika-cipiki dengan Luna Maya.Mendapat kecupan pipi dari Luna, Ahmad Dhani tampak girang hingga meledek Ariel yang dinilai kalah cepat.

Baca Juga: Sengaja Ingin Buat Ariel NOAH Cemburu? Luna Maya Nekat Sosor Pipi Ahmad Dhani Tepat di Depan Muka sang Mantan, Boriel Bereaksi

"Yang dicium aku dulu loh bukan Ariel," ucap Ahmad Dhani dikutip Grid.ID, Rabu (13/10/2021).Mendengar hal tersebut, Luna Maya tampak berkelit dan mengakui bahwa dia harus memberi salam pada sosok yang lebih tua terlebih dahulu."Ya kan yang tua dulu dong," tutur Luna Maya.

Baca Juga: Tim Luna Maya Kembali Naik Takhta, Sosok sang Model Heboh Beri Semangat Saat Ariel NOAH Manggung: Boriel Jaya!Menimpali Ahmad Dhani, Ariel bak melempar kode dan mengungkap ketakutannya bila mendapat salam yang pertama dari Luna Maya."Soalnya penuh resiko," kata Ariel NOAH.Tak mau terlihat salah tingkah, Luna Maya pun ikut menimpali jawaban sang mantan."Bisa aja," pungkas mantan kekasih Ariel NOAH.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest