Follow Us

Akhirnya Ketemu Lagi, Bibir Luna Maya malah Mendarat di Pipi Ahmad Dhani di Hadapan Ariel NOAH, Boril Tak Tinggal Diam, Langsung Bilang Begini!

Rifka Amalia - Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:00
Luna Maya dan Ariel NOAH
Kolase Instagram

Luna Maya dan Ariel NOAH

Sosok.ID - Pernah menjalani hubungan asmara selama setengah dekade lamanya, Ariel NOAH dan Luna Maya akhirnya kembali dipertemukan.

Keduanya bertemu dalam sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini.

Momen petermuan tersebut bahkan dibagikan sendiri oleh Luna Maya.

Luna dan Ariel sendiri diketahui pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2004 silam.

Baca Juga: Yang Lain Mundur Dulu, Luna Maya Semangati Ariel NOAH, Ungga Momen Keduanya Kembali Bertemu di Satu Acara: Boril

Kisah percintaan keduanya putus-nyambung, mulai dari Ariel yang menikahi Sarah Amalia lantaran muncul tudingan hamil duluan, hingga kasus video asusila pada tahun 2010 silam.

Meski demikian, hingga saat ini tak sedikit penggemar yang masih menjodohkan keduanya.

Apalagi Luna di berbagai kesempatan sering menyebut Ariel sebagai mantan terindahnya.

Dilansir dari Grid.ID, Luna Maya mengunggah momen pertemuannya dengan Ariel NOAH dalam acara HUT GTV ke-19 melalui kanal Youtube miliknya pada Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Dibongkar Sosok Kru Band NOAH, Terungkap Tabiat Asli Ariel NOAH, Status Superstar Disinggung: Nggak Pernah Gila Hormat

Dalam unggahan itu, Luna memperlihatkan aktivitasnya saat didapuk menjadi host di acara ulang tahun ke-19 GTV bersama Raffi Ahmad.

Awalnya, Luna memamerkan momen saat dirinya sedang bersiap-siap dan berlatih di atas panggung, yang tak disangka-sangka mempertemukannya dengan Ariel NOAH.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest